Jumat , 18 Oktober 2019
Home / Borgol / Lagi Nelepon, HP Disambar Jambret

Lagi Nelepon, HP Disambar Jambret

TKP: Di Jalan Pariwisata persis di belakang Grage Hotel Bengkulu inilah Suryadi (24) oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor.(foto: hasrul/rb)

BENGKULU – Aksi penjambretan terjadi di Jalan Pariwisata, Pantai Panjang Bengkulu atau tepat di belakang Grage Hotel Bengkulu. Peristiwa tersebut dialami Suryani (24) warga Jalan RE Martadinata Kelurahan Pagar Dewa, Kota Bengkulu sekitar pukul 20.30 WIB, Sabtu (17/8).

Kejadian penjambretan itu saat korban mengendarai sepeda motor matic melintas di kawasan tersebut. Tanpa disadari korban, pelaku yang saat itu menggunakan sepeda motor ternyata memang sudah membuntutinya. Saat jalanan sedang sepi, korban yang ketika itu sedang menelepon menggunakan handphone merek Oppo langsung disambar pelaku yang duduk di belakang.

Korban yang kaget dengan sambaran pelaku tersebut hanya bisa berteriak minta tolong. Namun pelaku langsung tancap gas mengarah ke arah Sport Centre dan menghilang di tengah kegelapan malam. Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian mencapai Rp 2,1 juta.

Pelaksana Harian (Plh) Kabid Humas Polda Bengkulu Kompol. H. Mulyadi, SH mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan hati-hati. Saat berkendara diimbau untuk tidak menggunakan HP karena selain rawan kecelakaan juga menjadi rawan jambret seperti yang dialami korban. “Sebaiknya tidak menggunakan HP saat berkendara karena berbahaya atas keselamatan dan juga rawan dari aksi penjambretan. Kami imbau agar lebih waspada,” imbaunya.(zie)

Berita Lainnya

Polisi Gerebek Pengoplos Elpiji

BENGKULU – Sebuah rumah yang dijadikan tempat pengoplosan gas elpiji di Komplek Perumahan Bukit Hijau ...

error: Content is protected !!