Rabu , 20 November 2019
Home / Daerah / Kaur / Lelang Jabatan Eselon II Segera Dimulai

Lelang Jabatan Eselon II Segera Dimulai

KOTA BINTUHAN – Lelang jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Kaur akan segera dimulai. Jika tidak ada halangan, tim seleksi (Timsel) lelang jabatan akan menggelar rapat perdana. Guna membahas persiapan lelang jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Kabid Mutasi Yusi Afriyanti kepada RB Minggu (18/8).

“Kalau timsel sudah ada. Dua dari Unib, satu orang tokoh masyarakat, kemudian sekda dan satu lagi kepala Inspektorat. Karena Kepala BKD dan PSDM Kaur yang saat ini Plt tidak bisa masuk dalam timsel. Untuk nama-namanya lihat saja nanti saat rapat perdana minggu ini,” kata Yusi kepada RB.

Lebih lanjut Yusi mengatakan bahwa pertemuan ini untuk menindak lanjuti seleksi jabatan yang akan dilaksanakan. Baik itu persetujuan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan juga untuk menyusun jadwal dan tahapan tes. Syarat pendaftaran juga akan dimatangkan. “Sehingga nantinya timsel bisa segera membuka pendaftaran bagi ASN yang berminat ikut lelang jabatan eselon II tersebut,” terangnya .

Untuk diketahui, tahun ini ada empat jabatan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang  akan dilelang. Pertama, Kepala PUPR Kaur, Kepala BKD dan PSDM Kaur, asisten III Pemkab Kaur dan kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kaur. Saat ini jabatan tersebut dipercayakan pada pelaksana tugas.

“Yang pasti proses lelang akan segera kita laksanakan dalam waktu dekat ini,” pungkasnya. (cik)

Berita Lainnya

Pelamar CPNS Tembus 1.200 Pendaftar

KOTA BINTUHAN – Informasi penting bagi pelamar CPNS di Kaur. Berdasarkan informasi BKD dan PSDM ...

error: Content is protected !!