Senin , 16 September 2019
Home / Daerah / Kaur / Pedagang Ikan Diwarning Pindah 

Pedagang Ikan Diwarning Pindah 

IMBAU: Satpol PP Kaur saat mensosialisasikan larangan berjualan di badan jalan raya, karena membahayakan.(foto: ist/rb)

KOTA BINTUHAN – Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kaur mendatangi pedagang ikan yang berjualan di bahu jalan raya. Mereka diminta untuk segera pindah. Karena aktivitas mereka berjualan di pangkal jembatan Sulau Wangi perbatasan Kaur-Bengkulu Selatan itu sangat membahayakan. Apalagi lokasi tempat berdagang berada di tikungan, sehingga sangat rawan menyebabkan kecelakaan. “Kita hari ini sosialisasi dan pendekatan dengan nelayan dan pedagang ikan yang berjualan di dekat jembatan Sulauwangi. Karena berjualan di bahu jalan dekat tikungan dapat membahayakan pedagang,” kata Kabid Trantib Dinas Satpol PP dan Damkar Kaur Sulaiman Efendi, yang turun langsung ke lapangan Minggu  (18/8).

Pedagang ikan diminta untuk mencari tempat lain untuk berjualan. Sehingga aktivitas mereka tidak menganggu pengendara yang lewat. Tidak hanya itu saja, Satpol PP kemarin juga melakukan pemantauan terhadap kafe  dan warung remang-remang yang informasinya kembali beroperasi di Sulauwangi. Karena warem dan kafe tersebut dapat meresahkan masyarakat sekitar. Untuk itu harus dilakukan pendataan dan sosialisasi dalam waktu dekat oleh Satpol PP Kaur.

“Untuk warem sejauh ini masih kita data dan akan kita datangi juga nantinya. Karena sampai saat ini tidak ada warem yang mengantongi izin resmi,” pungkas Sulaiman Efendi. (cik)

Berita Lainnya

Kaur Bakal Diterangi 3 Ribu Lampu Jalan

KOTA BINTUHAN – Tahun ini Pemkab Kaur kembali mendapatkan bantuan sekitar 3 ribu lampu jalan ...

error: Content is protected !!