Rabu , 18 September 2019
Home / Daerah / Kaur / Tutup Kegiatan HUT RI, Tingkatkan Kualitas SDM

Tutup Kegiatan HUT RI, Tingkatkan Kualitas SDM

PANJAT PINANG : Tampak anak-anak dan remaja Desa Pasar Saoh mengikuti lomba panjat pinang.(foto: albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Rangkaian kegiatan HUT RI ke 74 di Kabupaten Kaur resmi ditutup Sabtu (17/8) malam. Sekda Kaur Nandar Munadi, S.Sos, M.Si mengajak semua lapisan masyarakat untuk terus meningkatkan kualitas SDM. Dengan harapan Kaur ke depan lebih maju lagi. Hal ini disampaikannya di depan tamu undangan penutupan kegiatan HUT RI di Kaur.

“Dalam HUT RI ke 74 ini mari kita sama-sama meningkatkan kualitas SDM kita. Karena bangsa yang maju adalah bangsa yang kuat dengan SDM yang baik,” kata Nandar Munadi.

Sementara itu kemeriahan HUT RI di Kabupaten Kaur hingga Minggu (18/8) sore masih terus berlanjut. Di desa-desa masih digelar beragam perlombaan. Seperti Desa Pasar Saoh Kecamatan Kaur Selatan, warga dengan antusias datang ke lapangan untuk menyaksikan kegiatan HUT RI sejak pagi hingga sore kemarin.

Ada beragam perlombaan yang digelar. Mulai dari lari karung, makan kerupuk, lomba lari kelereng dan juga panjat pinang. Mulai dari anak-anak hingga dewasa ikut serta dalam lomba tersebut.

“Kegiatan ini sudah kita rencanakan dari pagi sampai sore karena memang keinginan warga. Maka kita laksanakan berbagai lomba dan untuk memeriahkan HUT RI ke 74,” kata Plt Kades  Desa Pasar Saoh Sulaiman Efendi. (cik)

Berita Lainnya

Menunggu Usulan PAN

KOTA BINTUHAN – Sekretariat DPRD Kaur belum menjadwalkan agenda paripurna penyampaian pimpinan DPRD definitip. Lantaran ...

error: Content is protected !!