Jumat , 24 Januari 2020
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Tak Berizin, Dua Gerai Indomaret Ditutup di Bengkulu Utara

Tak Berizin, Dua Gerai Indomaret Ditutup di Bengkulu Utara

DITUTUP : Salah satu gerai Indomaret di Bengkulu Utara yang ditutup lantaran belum lengkap perizinannya. (foto : shandy/rb)

ARGA MAKMUR – Pemkab Bengkulu Utara, Selasa (20/8)  menutup dua Indomaret yang beroperasi. Keduanya adalah Indomaret di Pasar Ketahun Kecamatan ketahun dan Indomaret di Desa Pasar Kerkap Kecamatan Air Napal.

Kedua Minimarket Modern ini ditutup lantaran belum mengantongi izin operasi dari Pemkab Bengkulu Utara. Mereka sudah mengajukan perizinan namun dokumen yang mereka ajukan belum lengkap sehingga proses penerbitan izin belum bisa dilakukan oleh Pemkab.

Kepala Dinas Penanaman Modal (DPM) Margono, S.Pd menuturkan jika manajemen Indomaret diminta melengkapi dokumen perizinan lebih dulu untuk beropasi. Ia juga mengingatkan jika mereka belum boleh beroperais atau membuka gerai sebelum dokumen perizinan lengkap.

“Karena jika memang baru mengajukan berarti masih kita analisis. Sehingga harunsya jangan dibuka lebihdulu,” uajr Margono.

Pemkab Bengkulu Utara menutup Indomaret dengan menempeli kertas yang bertuliskan ditutup oleh Pemkab Bengkulu Utara. Pemkab juga memastikan proses perizinan tidak lama jika memang semua persyaratan lengkap. (qia)

Berita Lainnya

Pulang dari Kebun, Warga Bengkulu Tengah Diserang 2 Ekor Beruang

BENTENG- Setelah sempat heboh dimedia sosial, Jumat (24/1), Kepala Desa Sukarami, Kabupaten Bengkulu Tengah, Ashardi, akhirnya ...

error: Content is protected !!