Senin , 20 Januari 2020
Home / Breaking News / Kebakaran di Muara Sahung Dua Bocah Tewas Terbakar

Kebakaran di Muara Sahung Dua Bocah Tewas Terbakar

TEWAS: Kebakaran di Desa SP 1 Tri Manunggal Bhakti yang terjadi pada Selasa malam (20/8) sekitar pukul 20.00 WIB. Memakan korban dua bocah tewas terpanggang. (foto: albertu/rb)

KOTA BINTUHAN – Kebakaran terjadi di Desa SP 1 Tri Manunggal Bhakti  Selasa (20/8) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Dua bocah meninggalkan dunia akibat tewas terpanggang. Yakni Gentar Alam (5) laki- laki dan Tara (3) laki- laki. Keduanya mengalami luka bakar sekujur tubuh

Data sementara api berasal dari konsleting listrik yang mengakibatkan Perumahan Desa SP 1 Tri Tunggal Bhakti terbakar. Pemadaman dilakukanseadanya karena Desa SP 1 Tri Tunggal Bhakti termasuk pedusunan dan akses jalan masuk jalan pengerasan.

“Akibat kebakaran dua korban anak anak tewas dan saat ini masih proses evakuasi. Untuk kejadian sebenarnya kita masih tunggu informasi lengkap dari Muara Sahung, ” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat.

Kedua korban dibawa ke Desa Muara Sahung Kecamatan Muara Sahung. Rencananya akan dimakamkan  Rabu (21/8) pukul 10.00 WIB di pemakaman Desa Muara Sahung.

“Yang terbakar infonya rumah kades Darwis saya dapat telpon dari Muara Sahung, ” terang Ahmad salah satu warga Muara Sahung yang tinggal di Bintuhan. (cik)

Berita Lainnya

Viral, Lagu Menghina Gadis Bengkulu

BENGKULU – Postingan Facebook dari akun Koleksi Walpaper & Kata Pilihan jadi “serbuan” netizen. Postingan ...