Senin , 16 September 2019
Home / Breaking News / Terlibat Penipuan Jual Beli Durian, Warga Muara Sahung Diamankan Polisi

Terlibat Penipuan Jual Beli Durian, Warga Muara Sahung Diamankan Polisi

DIAMANKAN : ED warga Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur diduga telah melakukan tindak pidana penipuan dan atau penggelapan. (foto : albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Satreskrim Polres Kaur yang dipimpin oleh Kanit Pidum Ipda Rizqi Dwi Cahya, S.Tr.K, Selasa (20/8) malam  melakukan penangkapan terhadap ED (33),  warga Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur. ED  diduga telah melakukan tindak pidana penipuan dan atau penggelapan. Sebagaimana dimaksud dalam pasal 378 KUHPidana dan atau Pasal 372 KUHPidana.

Modusnya,  pelaku mengajak korban bernama Evi warga Muara Sahung bekerjasama jual beli durian. Korban memberikan uang sebesar Rp 40 juta kepada pelaku.  Serta pelaku menjanjikan keuntungan dari uang tersebut akan dibagi. Namun uang dan keuntungan jual beli durian tidak dibagi dengan korban.

“Pelaku sudah kita amankan dan masih kita kembangkan lebih lanjut. Pelaku kita amankan di kediamannya di Desa Ulak Bandung,” Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat melalui Kasat Reskrim Iptu Ahmad Kairuman. (cik)

Berita Lainnya

6 Kali Mencuri di Indomaret, Pemuda Benteng Dibekuk

BENGKULU -RS (20) warga Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) ditangkap Polsek Muara Bangkahulu. ...

error: Content is protected !!