Kamis , 19 September 2019
Home / Breaking News / Berbagi Pada Sesama, Astra Motor Bengkulu Adakan Donor Darah

Berbagi Pada Sesama, Astra Motor Bengkulu Adakan Donor Darah

DONOR DARAH : Kegiatan donor darah rutin di lingkungan Astra Motor Bengkulu, Jumat (23/8). (foto : ist/rb) 

BENGKULU– Astra Motor Bengkulu kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah rutin 3 bulanan, Jumat (23/8). Kegiatan donor darah ini diikuti oleh karyawan Astra Motor Bengkulu baik yang ada di Main dealer maupun Sales Office Astra Motor di Kota Bengkulu.

Prosesi donor darah berlangsung di halaman depan Main Dealer Astra Motor yang ada di Jl. Ir. Rustandi Kel. Kandang Kota Bengkulu. Pelaksana kegiatan ditangani langsung oleh PIC CSR Astra Motor Benegkulu Selvi bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu.

Pelaksanaan donor darah diawali dengan pengecekan tekanan darah. Hal ini dilakukan guna memastikan layak atau tidaknya peserta untuk menjalani proses donor. “Antusias karyawan untuk mendonor cukup tinggi, tapi semua tergantung dari kondisi tekanan darahnya. Alhamdulilah dalam donor kali ini terkumpul 22 kantong darah” ujar Selvi.

Tidak hanya karyawan, Management Astra Motor pun juga ikut serta mendonorkan darahnya. Salah satunya adalah Kepala Bagian Administration & Finance Astra Motor Bengkulu Cokorda Bagus Purnawan. “Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa sosial dan kepedulian terhadap mereka yang sedang membutuhkan darah dan juga merupakan bentuk peduli Astra terhadap dunia kesehatan” ujar Cokorda.

Cokorda menyatakan apresiasinya kepada karyawan Astra Motor Bengkulu yang dengan ikhlas menyumbangkan darahnya. Dia berharap masyarakat dan karyawan yang lain mencontoh dan bersedia menyumbangkan darahnya kepada sesama. (rls)

Berita Lainnya

Nelayan Sulauwangi Temukan Kapal Tak Bertuan Terdampar

KOTA BINTUHAN – Warga dan nelayan Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning Kamis (19/9) sore heboh ...

error: Content is protected !!