Kamis , 19 September 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Demo Tuntut Warga Diperkerjakan, Batal

Demo Tuntut Warga Diperkerjakan, Batal

MEDIASI : KONDUSIF : Mediasi pihak perusahaan PT Jatrhopa dan warga Tanjung Aur II berlangsung kondusif. (foto : rio/rb)

PINO RAYA – Adanya rencana aksi demo warga desa Tanjung Aur II Kecamatan Pino Raya ke PT. Jatropha Solution hari Jumat (23/8) akhirnya batal. Sebab, warga Tanjung Aur II dan pihak perusahaan berhasil dimediasi oleh Polsek Pino Raya dan anggota Sat Shabara Polres Bengkulu Selatan.

Sebelumnya, Kamis (22/8) jalan menuju lokasi PT. Jatropha Solution di Desa Talang Tinggi Kec. Ulu Manna telah terjadi penghadangan dan pengancaman oleh warga Tanjung Aur II terhadap Manager PT. Jatropha Solution, Heru. Warga  menghadang manager perusahaan tersebut karena ingin manager PT  menerima 2 orang warga untuk diterima bekerja di PT. Jatropha.

“Ya memang ada rencana aksi demo oleh warga Tanjung Aur II ke PT Jatrhopa, tapi setelah pihak Polsek Pino dan Sat Shabara memediasi kedua belah pihak akhirnya demo batal dan situasi aman,” terang Kapolres BS AKBP. Rudy Purnomo, S.IK, MH melalui Kasat Shabara Iptu. Syafik. (tek)

Berita Lainnya

Nelayan Sulauwangi Temukan Kapal Tak Bertuan Terdampar

KOTA BINTUHAN – Warga dan nelayan Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning Kamis (19/9) sore heboh ...

error: Content is protected !!