Jumat , 28 Februari 2020
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Yunizar Ajak Ramaikan Festival Ayiak Manak

Yunizar Ajak Ramaikan Festival Ayiak Manak

Yunizar Hasan MP

KOTA MANNA – Usai gelar rapat koordinasi bersama panitia, Pemkab Bengkulu Selatan (BS) mengajak masyarakat Bengkulu Selatan ikut ramaikan Festival Ayiak Manak II yang akan digelar di sungai Air Manna, 25 Agustus 2019.

Dikatakan Asisten I Pemkab Bengkulu Selatan Yunizar, MAP event tahunan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia. Untuk itu seluruh masyarakat dimanapun diminta untuk menyaksikan Festival Ayiak Manak.

“Atas nama Pak Bupati kami mengundang masyarakat untuk hadir menyaksikan kegiatan Festival Ayiak Manak II,” ujar Yunizar.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Selatan, Drs. Yulian Fauzi mengatakan even Festival Ayiak Manak II harus meriah. Pesertanya umum, mulai dari masyarakat hingga dinas-dinas Pemkab Bengkulu Selatan.

‘’Pesertanya sudah mendaftar dari unsur Forkopimda, perwakilan OPD, instansi vertikal dan komunitas masyarakat,” beber Yulian.

Selain kegiatan fun rafting, lanjut Yulian akan ada pentas seni budaya, wisata kuliner dan pemeriksaan kesehatan gratis oleh pihak Dinas Kesehatan.

“Kami harap kegiatan ini lebih meriah dari tahun lalu. Karena itu kami sangat beharap kehadiran masyarakat untuk menyaksikan kegiatan ini,” pungkas Yulian.(tek)

Berita Lainnya

Bupati Gusnan Ancam Tutup Tiga Perusahaan Kelapa Sawit

KOTA MANNA – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE, MM, mengecam keras adanya dugaan penyerobotan …