Jumat , 20 September 2019
Home / Breaking News / Sasar Kalangan Milenial, Honda Genio dan ADV150 Diluncurkan

Sasar Kalangan Milenial, Honda Genio dan ADV150 Diluncurkan

PELUNCURAN: Astra Motor Bengkulu resmi meluncurkan Honda Genio dan ADV 150 di Atrium Bencoolen Mall. (foto : ivan/rb)

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu resmi meluncurkan dua tipe sepeda motor terbarunya yakni Honda ADV 150 dan Honda Genio di Atrium Bencoolen Mall, Sabtu (24/8) malam. Peluncuran disaksikan puluhan ribu fans Honda serta menampilkan  Element Reunion yang tampil memukau dengan tembang-tembang hitsnya.

Paling menarik dari peluncuran ini adalah Astra Motor Bengkulu mematok target penjualan khusus Honda Genio menembus angka 250-300 unit per bulan untuk  penjualan diseluruh wilayah Provinsi Bengkulu. Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Christyan David mengatakan target ini bukan sesuatu yang berlebihan, apalagi Astra Motor di Bengkulu sudah menyiapkan unit-unit  Honda Genio di seluruh kota/kabupaten di Provinsi Bengkulu.

“Unitnya sudah ada dan siap dimiliki kalangan milenial yang menjadi target penjualan kita,” jelasnya saat menggelar rilis di Solaria Bencoolen Mall.

Khusus di Bengkulu saja, tambah Christyan, sejak motor ini dikenalkan di ajang Gaikindo Indonesian Auto Sport (GIIAS) sekitar Juli lalu, sudah ada 151 unit yang dipesan pembeli dengan komposisi 126 unit sudah di tangan pemilik. “Sisanya masih dalam tahap distribusi,” bebernya.

Bahkan demi mengapresiasi keinginan kaum milenial, Astra Motor Bengkulu sampai tanggal 26 Agustus memberikan program cashback sebesar Rp 500 ribu, baik pembelian tunai maupun kredit. Sedangkan bagi pembeli dengan kredit mendapat tambahan lagi berupa potongan sebesar Rp 50 ribu setiap angsuran dan gratis 2 kali angsuran. “Kita masih mengupayakan untuk  menambah kuota hadiah wireless earphone jika memang pemesan masih terus bertambah,” jelasnya.

Ia menerangkan Honda Genio sangat cocok untuk  milenial yang menyukai desain motor yang casual dan bodi yang compact, sesuai dengan generasi muda. Motor ini merupakan skuter matik (skutik) casual fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact.
“Kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien,” ujarnya.

Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

”Ada tiga konsep yang membuat Honda Genio berbeda. Desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini. Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat. Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen. Semua itu dibungkus dengan harga yang terjangkau,” paparnya.(iks)

Berita Lainnya

Tiga Kali Imam Nahrawi Mangkir dari Panggilan KPK

JAKARTA – KPK kembali melayangkan surat panggilan ke Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi ...

error: Content is protected !!