Jumat , 20 September 2019
Home / Breaking News / Melaut Mantan Kades Hilang Diterjang Ombak

Melaut Mantan Kades Hilang Diterjang Ombak

MENCARI KORBAN : Aparat kepolisian dan masyarakat masih melakukan pencarian terhadap korban. (foto : ist/rb)

KOTA BINTUHAN – Mantan Kades Padang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning Suadi (48) hilang saat melaut. Kejadian Senin (26/8) siang di pantai Desa Tanjung Bulan Kecamatan  Tanjung Kemuning.

Diketahui sampan yang ditumpangi korban bersama dua orang rekannya bernama Saparudin dan Radis. Saat itu akan mendarat di pantai di desa Tanjung Bulan sekitar 30 meter dari bibir pantai. Gelombang datang yang mengakibatkan  kayu penyeimbang sampai sebelah kiri patah. Akibatnya sampan tidak seimbang saat itu lah korban melompat dari sampan.

Setelah melompat dari sampan korban  tidak muncul kembali ke permukaan. Kemudian rekan korban melakukan pencarian dan yg lain kembali ke desa untuk memberitahukan dan meminta bantuan kepada warga. Sampai dengan saat ini korban belum ditemukan dan pencarian masih berlangsung.

“Untuk korban masih dalam pencarian kita dan warga berharap korban dapat ditemukan. Saat ini kita masih berupaya di TKP, ” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat melalui Kasat Sabhara Iptu Robets Mashar. (cik)

Berita Lainnya

Tiga Kali Imam Nahrawi Mangkir dari Panggilan KPK

JAKARTA – KPK kembali melayangkan surat panggilan ke Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi ...

error: Content is protected !!