Minggu , 22 September 2019
Home / Borgol / Usut Korupsi, Polres Geledah Kantor DKP Kota

Usut Korupsi, Polres Geledah Kantor DKP Kota

GELEDAH : Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP. Indramawan Kusuma Trisna, S.IK usai melakukan penggeledahan di Dinas Perikanan Kota Bengkulu. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU– Satreskrim Polres Bengkulu, Selasa (27/8) menggeledah Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Bengkulu, di Kelurahan Pondok Besi. Penggeledahan ini dilakukan untuk pengusutan dugaan korupsi (TPK) pembangunan/rehabilitasi sarana dan prasarana pokok unit perbenihan.  Ada beberapa dokumen yang disita dari penggeledahan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP. Indramawan Kusuma Trisna, S.IK saat ditemui di lokasi mengatakan  penggeledahan untuk pengumpulan alat-alat bukti. “Ya ada beberapa dokumen yang kita bawa untuk diteliti dan periksa secara mendalam,” kata Indramawan.

Diketahui, paket pekerjaan itu milik Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Bengkulu senilai Rp 951 juta yang bersumber dari APBD Pemkot Bengkulu Tahun Anggaran (TA) 2018.  Dimana pekerjaan pembersihan akhir diduga tidak dikerjakan oleh CV Dian Bumi Pratama. Bahkan, pengadaan calon induk ikan nila tidak sesuai dengan spesifikasi dalam RAB sehingga tidak diterima. Bobot pekerjaan yang telah dilaksanakan 51,01 persen. (zie) 

Berita Lainnya

Danlanal Bengkulu, Tutup Pendidikan Karakter 427 Siswa

BENGKULU– Komandan Pangkalan TNI AL ( Danlanal ) Bengkulu, Letkol Laut ( P ) M ...

error: Content is protected !!