Jumat , 18 Oktober 2019
Home / Borgol / HP Samsung Galaxi Hilang

HP Samsung Galaxi Hilang

Mulyadi

BENGKULU – Pelaku pencurian saat ini benar-benar meresahkan masyarakat. Pasalnya dalam melancarkan aksinya tidak hanya tengah malam saja melainkan saat ada waktu dan kesempatan. Seperti yang dirasakan Bobi Hariantoni (39) warga Jalan Mahoni RT 10 Kelurahan Padang Jati yang harus kehilangan handphone Samsung Galaxy J2 Prime kesayangannya.

Kejadian tersebut di kediaman korban pada Kamis (29/8) sekitar pukul 19.30 WIB. HP milik korban saat itu diletakkan korban di ruang tamu, sedangkan korban berada di kamarnya. Korban baru menyadari HP miliknya raib saat mendapat Hpnya sudah tak ada lagi di tempat semula.

Pada saat kejadian itu, kondisi pintu depan korban memang dalam kondisi tidak terkunci. Atas kejadian ini, korban harus mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp 2,1 juta. Oleh korban kasus pencurian ini dilaporkan ke Polres Bengkulu dengan harapan agar pelakunya bisa ditangkap.

Pelaksana Harian (Plh) Kabid Humas Polda Bengkulu Kompol. H. Mulyadi, SH mengatakan jika untuk kasus pencurian yang dilaporkan korban sedang dilakukan penyelidikan oleh anggota di lapangan. “Kami imbau agar masyarakat selalu berhati-hati dimanapun dan kapanpun, karena pelaku kejahatan ini beraksi biasanya bila ada kesempatan,” imbaunya. (zie)

Berita Lainnya

Polisi Gerebek Pengoplos Elpiji

BENGKULU – Sebuah rumah yang dijadikan tempat pengoplosan gas elpiji di Komplek Perumahan Bukit Hijau ...

error: Content is protected !!