Kamis , 19 September 2019
Home / Breaking News / TIM MIX Bengkulu Juarai Kategori U26

TIM MIX Bengkulu Juarai Kategori U26

BERJAYA : Tim Pra PON Mix Bengkulu berhasil unggul di kelas usia 26. (foto : ist/rb)

BENGKULU – Kejuaraan Bridge Elnusa Cup, Tim Mix Pra Pon Bengkulu berjaya. Tim yang bertanding mengikuti ujicoba persiapan Pra PON Cabor Bridge di Kendari pertengahan Oktober 2019 dengan Kejuaraan Bridge Elnusa Cup di Jakarta. Dalam kesempatan tersebut berhasil keluar sebagai yang terbaik di kategori Usia 26 tahun.

Tim Pra PON Mix Bengkulu tersebut diisi anak anak muda. Di antaranya Hariadi Eka Rusnandar,  Intan Yusniati,  Dian Putra dan Febria Ramana.

Kejuaraan berlangsung selama 3 hari, yakni Kamis 29 hingga Sabtu 31 Agustus 2019 di Gedung PKBI Kebayoran Baru Jakarta Selatan.  Atas prestasi tersebut mendapat tim bridge U26 meraih piala,  piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 6.000.000.

Ini disampaikan Ketua Umum Gabsi Bengkulu Ketua Tim Ir.  Arbi yg juga ketua bidang pembinaan dan prestasi GABSI Bengkulu.

“Di kejuaraan ini kita mengirimkan 2 tim yakni Mix dan Tim Putera,” kata Arbi.

Diakui Arbi  sayangnya tim putera yang dimotorinya bersama Armin, M.  Reza, Rafael Rumbanturoan, Hazuardi dan Mardi Lestari hanya mampu mencapai peringkat 14 dari 41 peserta.

“Hasil ujicoba ini menjadi bahan evaluasi untuk persiapan tim ke depan,” katanya. (cal)

Berita Lainnya

Transformasi Perpustakaan Stakeholder Meeting

BENGKULU- Membangun kesadaran pentingnya perpustakaan, Rabu (18/9) digelar Stakeholder Meeting Provinsi Bengkulu. Acara yang berlangsung hingga Kamis ...

error: Content is protected !!