Minggu , 23 Februari 2020
Home / Daerah / Curup Pos / Dandim Baru Disambut Acara Adat

Dandim Baru Disambut Acara Adat

DISAMBUT : Dandim 0409/Rejang Lebong Letkol Inf. Sigit Purwoko, SE saat disambut dengan adat dan pedang pora di Kodim 0409/Rejang Lebong Minggu.

CURUP – Bertempat di Kodim 0409/RL, Minggu dilaksanakan kegiatan tradisi pisah sambung Dandim 0409/RL dari pejabat lama Letkol Kav Budi Wirman, S.Sos kepada Letkol.Inf Sigit Purwoko, SE. Kegiatan pisah sambut Minggu, disaksikan petinggi tiga kabupaten, yaitu Rejang Lebong (RL), Lebong dan Kepahiang.

Kedatangan Dandim 0409/RL yang baru ini disambut dengan acara adat serta tradisi Pedang Pora. ‘’Saya ucapakan terimakasih atas sambutan yang diberikan sejak datang sebagai warga baru. Saya berharapan silaturahmi seperti ini tetap berjalan. Selain itu saya juga berharap sinergitas dalam segala hal tetap saling mendukung dan kerjasama semakin solid,’’ ucap Sigit dalam sambutannya.

Sementara itu, Letkol Kav Budi Wirman, S.Sos atau Dandim 0409/RL yang lama mengatakan, dirinya sangat berterimakasih dengan seluruh elemen di Kabupaten RL, Lebong dan Kepahiang. Dimana selama ini, meskipun membawahi wilayah tiga kabupaten, namun kondisi tetap bisa terjaga dan kondusif.

‘’Saya sangat mengucapkan terimakasih, terutama kepada pemerintah tiga kabupaten dan jajarannya dibawah wewenang Kodim 0409 Rejang Lebong. Karena selama ini, sinergitas terjalin dengan baik dan berjalan kondusif. Saya berharap ini akan terus berlanjut meskipun dengan adanya pejabat baru. Saya juga memohon maaf jika selama menjabat ada hal-hal yang salah serta tidak berkenan. Dan saya berharap meskipun sudah tidak menjabat sebagai Dandim 0409 RL lagi, namun silaturahmi tetap harus terjalin,’’ pinta Budi Wirman.(dtk)

Berita Lainnya

Pasar Bang Mego Segera Direhab, Disiapkan Rp 1 Miliar

CURUP – Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian Kabupaten Rejang Lebong, tahun anggaran 2020 ini …