Senin , 16 September 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Polres Bengkulu Utara Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

Polres Bengkulu Utara Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

PELAYANAN KESEHATAN: Acara pengobatan gratis yang digelar Polres Bengkulu Utara (BU) dalam rangka HUT Polwan ke-71.(foto: shandy/rb)

ARGA MAKMUR – Polres Bengkulu Utara (BU) menggelar acara pengobatan gratis dalam rangka HUT Polwan, Sabtu (31/8) lalu. Acara digelar di Pos Polantas Alun-alun Arga Makmur, bekerja sama dengan rumah sakit swasta di Bengkulu Utara  untuk melakukan pelayanan pada masyarakat.

Pelayanan kesehatan yang dilakukan seperti pengecekan tensi dan gula darah, kolesterol dan gejala penyakit asam urat. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka HUT Polwan ke-71 yang digelar Polres Bengkulu Utara. Sedikitnya 168 masyarakat yang hadir dalam acara yang dimulai pukul 07.30 WIB.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM menuturkan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kedekatan polisi pada masyarakat. Sehingga polisi bukan hanya ingin berperan dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Setiap tahun kita lakukan kegiatan yang berbeda, tahun ini kita gelar pelayanan kesehatan gratis,” terangnya.

Kegiatan ini sengaja digelar di kawasan Pos Polantas Alun-alun. Selain tempat berkumpul masyarakat, lokasi ini juga padat kendaraan sehingga memang masyarakat bisa datang dengan mudah melakukan pengecekan kesehatan.

“Yang melakukan pengecekan adalah dokter-dokter dari rumah sakit yang memang bekerja sama dengan kita dalam rangka HUT Polwan ini,” katanya. (qia)

Berita Lainnya

Lilit Waka Dewan, Golkar Tunggu Surat Resmi

ARGA MAKMUR – Ada yang mengejutkan dari penetapan anggota dewan Partai Golkar yang akan menjabat ...

error: Content is protected !!