Jumat , 20 September 2019
Home / Daerah / Kaur / SHUN SMP Dibagikan

SHUN SMP Dibagikan

SERAHKAN: Tampak pihak Dispendik Kaur menyerahkan SHUN kepada pihak sekolah di Nasal.(foto: ist/rb)

KOTA BINTUHAN – Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur (Dispendik) mulai Sabtu (31/8) menyalurkan ijazah dan Surat Hasil Ujian Nasional (SHUN) tahun 2019 ke seluruh SMP. Sehingga minggu ini sudah dibagikan pada lulusannya tahun ini. Pihak sekolah diharapkan dapat menghitung jumlah siswa yang lulus dan melaporkannya ke Dispendik Kaur.

“Untuk ijazah dan SHUN dari Dispendik ke setiap sekolah tingkat SMP di Kaur sudah kita bagikan ke setiap sekolah. Dan kita harapkan pihak sekolah juga dalam waktu dekat ini dapat segera menyampaikannya ke siswa dan orang tuanya,” terang Kabid Dikdas Lisarmawan.

Menurut Lisarmawan jumlah SHUN yang dibagikan sebanyak 2.234 lembar. Pengisian data di ijazah harus benar, karena stok SHUN dan ijazah terbatas. Sehingga harus dikoordinasikan ke siswa dan orang tua siswa.

“Yang pasti kita ingatkan pihak sekolah koordinasi dengan siswa atau orang siswa soal data siswa yang akan dituliskan dalam ijazah. Jangan sampai nantinya banyak yang salah dan protes,” pungkas Lisarmawan. (cik)

Berita Lainnya

Alpensyah Wakil Ketua II DPRD Kaur

KOTA BINTUHAN – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya DPP PAN memberikan mandat kepada Alpensyah sebagai ...

error: Content is protected !!