Kamis , 19 September 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / BD 1 Boleh Dipakai Untuk Acara Nikah

BD 1 Boleh Dipakai Untuk Acara Nikah

BOLEH: Mobil dinas Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi boleh dipakai acara nikah.(foto: rio/rb)

KOTA MANNA – Kabar baik bagi masyarkat Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) yang ingin menikah. Apa itu? Mobil dinas (Mobnas) bupati (BD 1) Gusnan Mulyadi, SE, MM boleh dipakai untuk acara pernikahan.

‘’Mobil BD 1 yang saya pakai juga milik masyarakat. Jadi bagi pasangan yang ingin menikah menggunakan mobil dinas ini boleh dipakai,” kata Gusnan pada RB.

Adapun syarat bagi masyarakat yang ingin meminjam mobil dinas bupati untuk acara pernikahan, bisa menghubungi pihaknya di Kantor Bupati. Syaratnya hanya melampirkan undangan pernikahan asli dan KTP.

‘’Silahkan datang langsung ke pendopo atau bisa temui ajudan tak masalah. Bila banyak yang ingin memakainya nantinya harus tetap antre. Inilah bukti keterbukaan Pemkab Bengkulu Selatan kepada masyarkat. Semuanya punya hak yang sama,” ujar Gusnan.

Gusnan menambahkan, bukan hanya mobil BD 1 yang boleh dipinjam masyarakat. Tapi semua kendaraan dinas yang berada di Rumah Dinas Bupati boleh dipinjam. Selain untuk acara pernikahan, boleh juga dipakai untuk warga yang sakit, antar jenazah, dan kepentingan masyarakat Bengkulu Selatan.

‘’Juga Soal bensinnya juga disiapkan. Jadi tak perlu repot. Apalagi untuk kepentingan sosial dan sifanya musibah. Seluruh  warga boleh meminjam tanpa terkecuali,” demikian Gusnan.(tek)

Berita Lainnya

Transformasi Perpustakaan Stakeholder Meeting

BENGKULU- Membangun kesadaran pentingnya perpustakaan, Rabu (18/9) digelar Stakeholder Meeting Provinsi Bengkulu. Acara yang berlangsung hingga Kamis ...

error: Content is protected !!