Senin , 16 September 2019
Home / Daerah / Mukomuko / Bupati Ajak Dewan Saling Bersinergi

Bupati Ajak Dewan Saling Bersinergi

COFFEE MORNING: DPRD Mukomuko menggelar coffee morning perdana bersama eksekutif, Senin (2/9).(foto: peri/rb)

MUKOMUKO – Untuk pertama kalinya Pemkab Mukomuko menginisiasi kegiatan coffee morning dengan legislatif, DPRD Mukomuko, Senin (2/9).

Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Mukomuko, H. Choirul Huda, SH. Turut hadir  Sekda Mukomuko, Drs. H. Marjohan dan para pejabat lainnya.

Sedangkan dari DPRD Mukomuko hadir seluruh anggota. Termasuk juga Ketua DPRD Mukomuko sementara M. Ali Saftaini, SE, dan Wakil Ketua DPRD Mukomuko Sementara, Nursalim.

Bupati Mukomuko H. Choirul Huda, SH, pada kesempatan tersebut mengajak semua pihak, khususnya anggota DPRD Mukomuko periode 2019-2024 untuk bersinergi dan bersama-sama membangun Kapuang Sati Ratau Batuah lebih baik.

“Jika nanti ada suatu persoalan tidak bisa dikerjakan sendiri. Tetapi secara bersama-sama antara eksekutif dan legislatif. Jadi sukses bersama untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat,” papar bupati.

Jadi lanjut bupati, untuk maju dan sukses bersama tidak ada saling klaim. Melainkan dilaksanakan secara sama-sama, eksekutif dan legislatif. Ini supaya tercapai cita-cita membangun Kabupaten Mukomuko lebih maju kedepannya.

“Pertemuan seperti ini sengaja dilakukan. Eksekutif butuh bantuan legislatif untuk mencapai cita-cita membangun daerah lebih maju dan rakyat sejahtera,” harapnya.

Sementara Ketua DPRD Mukomuko Sementara, M. Ali Saftaini, SE, menjelaskan kegiatan ini merupakan awal. Secara bersama untuk bangun Kabupaten Mukomuko. Karena dalam suatu pembangunan dapat tercapai dengan baik dan maksimal jika dengan kebersamaan.

‘’Selama lima tahun lebih saya sempat jadi anggota dewan MUkomuko. Belum pernah giat ini digelar. Ini suatu penghargaan bagi kami, khususnya anggota dewan yang baru dilantik,” demikian Ali.(hue)

Berita Lainnya

Kantor Desa Terbakar, Berkas Penting Ludes

LUBUK PINANG – Warga Desa Lubuk Gedang Kecamatan Lubuk Pinang dihebohkan dengan musibah kebakaran. Kejadian ...

error: Content is protected !!