Senin , 16 September 2019
Home / Daerah / Kaur / Darhan Kembalikan Mobnas

Darhan Kembalikan Mobnas

SERAHKAN: Tampak Darhan menyerahkan mobnas wakil ketua I kepada Sekwan.(foto: albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Politik Demokrat, Darhan tidak lagi menjabat Wakil Ketua I DPRD Kaur, pada Periode 2019-2024. Untuk itu, dia  Senin (2/9) siang mengembalikan mobil dinas jabatan jenis Toyota Fortuner BD 7 W pada Sekretaris Dewan (Sekwan), Alian Suhadi. Mobnas yang selama ini dipakainya itu, akan digunakan oleh Wakil Ketua DPRD Kaur yang baru. Darhan merupakan anggota DPRD Kaur tiga periode.

“Karena Demokrat kali ini hanya mendapatkan dua kursi, maka jabatan pimpinan dewan gagal kita pertahankan. Sebagai anggota DPRD Kaur maka hari ini semua fasilitas wakil ketua I yang selama ini melekat pada saya, saya kembalikan. Salah satunya adalah Mobnas yang selama ini saya pergunakan,” kata Darhan.

Dengan pengembalian mobil dinas itu, tinggal mobil dinas BD 2 W yang digunakan Ketua  DPRD Kaur sebelumnya, Jailani yang belum dikembalikan. Namun pihak sekretariat dewan memastikan kalau mobil milik mantan ketua DPRD Kaur tersebut akan segera dikembalikan dalam waktu dekat.

“Untuk mobil mantan ketua mungkin dalam waktu dekat akan diserahkan ke kita untuk dipergunakan oleh pimpinan baru. Sementara untuk mobil wakil ketua II BD 8 W masih berada di anggota DPRD Kaur dari PDIP yang juga masuk dalam unsur pimpinan kali ini,” pungkas Alian Suhadi. (cik)

Berita Lainnya

Tedeteksi, Ada Dua Titik Hotspot di Hutan Produksi Terbatas Kaur

KOTA BINTUHAN – Polsek Kaur Tengah, Sabtu (14/9) siang turun ke hotspot atau titik api ...

error: Content is protected !!