Senin , 16 September 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Kakak Beradik Curi Ayam

Kakak Beradik Curi Ayam

AMANKAN: Warga Padang Kapuk inisial Gl (16), tersangka pencuri ayam tertunduk lesu saat di Mapolres Bengkulu Selatan.(foto: rio/rb)

KOTA MANNA – Ditinggal bapak dan ibu ke Jambi untuk berkebun, dua kakak beradik inisial BB (22) dan GL (16), warga Padang Kapuk, Kota Manna, curi ayam milik Yahan di Padang Kapuk Minggu dini hari (1/9) pukul 04.30 WIB.

Atas perbuatannya saat ini keduanya telah diamankan di Polres oleh Satreskrim Polres Bengkulu Selatan (BS).

Dikatakan GL ia dan kakaknya nekat mencuri tiga ekor ayam, karena ingin mabuk tuak. Setelah ayam dijual ke Pasar Kutau seharga Rp 50 ribu, dua kakak beradik ini langsung membeli miras jenis tuak dan mabuk. Diakui GL, ia dan kakaknya baru satu kali mencuri ayam.

‘’Ya bapak dan ibu lagi pergi cari uang di Jambi berkebun. Hasil penjualan ayam, kami gunakan untuk mabuk,’’ ungkap Gl pada RB.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Bengkulu Selatan, AKP. Rahmat Hadi Fitrianto, SH, S.IK melalui Kanit Pidum Ipda. Priyanto, SH, mengatakan keduanya diamankan di Pasar Kutau saat transaksi ayam milik korban pada pembeli ayam.

‘’Saat kakak beradik ini menjual ayam di pasar, ada pemilik ayam (korban, red) yang melihat. Dan langsung melapor pada polisi. Sat itu juga tim Opsnal Satreskrim mengamankan GL dan BB tanpa perlawanan,” ujar Kanit Pidum.(tek)

Berita Lainnya

Simulasi Pengamanan Mako

KOTA MANNA – Dalam rangka pengamanan Mako Polres Bengkulu Selatan (BS), seluruh anggota mengikuti kegiatan ...

error: Content is protected !!