Senin , 16 September 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Ambil Kelapa, Tewas Kesetrum

Ambil Kelapa, Tewas Kesetrum

TKP: Polisi memperlihat egrek yang digunakan korban saat tersengat listrik.(foto: ist/rb)

ARGA MAKMUR – Panji Hermansyah (28) warga Desa Retes, Kecamatan Air Padang tewas kesetrum listrik. Awalnya korban ditemukan pukul 16.30 WIB Selasa (3/9) di jalan lintas Desa Retes. Ia tersengat listrik saat akan mengambil buah kelapa.

Bapak dua anak ini pergi dari rumah pukul 15.00 WIB untuk mengambil buah kelapa. Korban membawa egrek atau pisau dengan gagang besi panjang yang biasa digunakan untuk memanen buah kelapa sawit.

Saat berada di pinggir jalan desa, korban berusaha mengambil buah kelapa menggunakan egrek tersebut. Namun diduga egrek yang digunakannya menyentuh kabel utama listrik. Listrik menyetrum korban karena diduga pisau bagian atas egrek merobek kabel listrik.

Korban sendiri setelah ditemukan oleh warga langsung dilarikan ke Puskesmas setempat. Namun, tak lagi tertolong, korban sudah menghembuskan nafas terakhir. Bagian dada korban nampak seperti lebam diduga akibat sengatan listrik tersebut.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Lais Iptu. Maulana, STr.K membenarkan kejadian itu. Tewasnya korban murni karena kecelakaan yang diakibatkan tersengat listrik. Hal ini dikuatkan dengan keterangan dokter. “Keterangan saksi-saksi menguatkan korban tersengat listrik. Memang di TKP tempat korban mengambil buah kelapa sangat dekat dengan kabel listrik,” jelas Kapolsek.(qia)

Berita Lainnya

Lilit Waka Dewan, Golkar Tunggu Surat Resmi

ARGA MAKMUR – Ada yang mengejutkan dari penetapan anggota dewan Partai Golkar yang akan menjabat ...

error: Content is protected !!