Jumat , 20 September 2019
Home / Breaking News / Hari Pelanggan Nasional : Management Astra Motor Bengkulu Apresiasi Konsumen Sepeda Motor Honda

Hari Pelanggan Nasional : Management Astra Motor Bengkulu Apresiasi Konsumen Sepeda Motor Honda

BENGKULU– Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019 yang jatuh di tanggal 4 September 2019, Astra Motor Bengkulu mengapresiasi Loyal Customer dan New Customer Sepeda Motor Honda di Kota Bengkulu. Tak tanggung-tanggung, Management Astra Motor Bengkulu turun tangan secara langsung dalam penyerahan Sepeda Motor Honda ADV 150 kepada Robby Yanuar selaku New Customer Sepeda Motor Honda di Kampung Melayu dan Linda selaku Loyal customer Sepeda Motor Honda di Kecamatan Selebar.

Turut hadir dalam pengantaran unit dan apresiasi Loyal Customer Honda Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Suryanto Wirawan, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David, Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu Suwanto, Kepala Bagian Spare Part Astra Motor Bengkulu Christianto Atmadibrata, Kepala Bagian Honda Customer Care Center Birawa Nur Afiandi, Kepala Bagian Administration & Finance Astra Motor Bengkulu Cokorda Bagus Purnawan dan Kepala Bagian Retail Astra Motor Bengkulu Muhamad Sareza.

Robby mengucapkan terima kasih untuk perhatian yang diberikan Astra Motor Bengkulu, sehingga dalam Hari Pelanggan Nasional ini Robby mendapatkan kejutan dan bingkisan Apparel & Accessories Honda dari Astra Motor Bengkulu.

Linda menjadi konsumen loyal Sepeda Motor Honda yang mendapatkan kejutan dan bingkisan Apparel & Accessories Honda dari Astra Motor Bengkulu. Linda mengungkapkan bahwa hingga saat ini, pihaknya dan keluarga sudah ada 8 Sepeda Motor Honda yang dibeli di Provinsi Bengkulu.

“Saya dan keluarga sangat percaya dengan performa dan kualitas Sepeda Motor Honda. Bahkan suami saya yang perfeksionis mengenai performa mesin sepeda motor puas dengan Sepeda Motor Honda dan Layanan Servisnya” ujar Linda yang merupakan konsumen loyal Astra Motor Padang Jati.

Dalam Rangkaian Acara Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Bengkulu juga membagikan 200 paket KFC di Bencoolen Indah Mall. Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Suryanto Wirawan melalui Kepala Bagian Honda Customer Care Center Astra Motor Bengkulu Birawa Nur Afiandi mengungkapkan bahwa Astra Motor Bengkulu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Bengkulu kepada Astra Motor.

“Astra Motor Bengkulu akan senantiasa melayani Customer Sepeda Motor Honda dengan pelayanan terbaik, baik dalam penjualan unit sepeda motor, layanan servis dan penjualan spare part / suku cadang Sepeda Motor Honda. Semoga kedepannya masyarakat Bengkulu dan Honda semakin SATU HATI” tutup Birawa. (rls)

Berita Lainnya

Tiga Kali Imam Nahrawi Mangkir dari Panggilan KPK

JAKARTA – KPK kembali melayangkan surat panggilan ke Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi ...

error: Content is protected !!