Senin , 16 September 2019
Home / Metropolis / Harian Rakyat Bengkulu, Informasi Utama Perpolitikan di Bengkulu

Harian Rakyat Bengkulu, Informasi Utama Perpolitikan di Bengkulu

TIUP: Sekjen BM PAN, Ahmad Qoyimel Alofi bersama pengurus BM PAN Bengkulu meniup kue HUT RB ke 18 bersama awak redaksi harian RB.(foto: yudi/rb)

BENGKULU – Tak henti-hentinya kejutan spesial datang saat momen Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Rakyat Bengkulu ke-18. Kali ini, Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM- PAN) bersama pengurus PAN datang ke Graha Pena RB tadi malam (3/9).

Kedatangan pengurus BM PAN yang dipimpin Sekretaris Jenderal DPP BM PAN, Ahmad Qoyimel Alofi didampingi Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Dempo Xler, selain untuk memberikan ucapan selamat juga sekaligus membawakan kue ulang tahun untuk RB. Kedatangan rombongan tersebut diterima langsung Pemred RB, Riky Dwi Putra, Redpel RB, Patris Muwardi dan awak redaksi lainnya.

Ahmad Qoyimel Alofi berharap harian RB sebagai media yang terbesar di Bengkulu dapat makin terpecaya dan semakin baik lagi ke depannya. Harian RBu juga diharapkan tetap menjadi media kontrol sosial sekaligus menjadi media yang membangun di Provinsi Bengkulu ini.

“Terima kasih atas kerja sama selama ini, Selamat ulang tahun harian RB, tetap menjadi yang terbaik,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler mengakui bahwa PAN tanpa RB tidak akan menjadi besar di Provinsi Bengkulu. Ia mengaku semenjak berada di PAN, sudah terjalin komunikasi baik dengan RB. Hal itu terbukti dengan pemberitaan positif terkait pesan dan ide-ide PAN akhirnya bisa sampai ke publik.

Ia berharap kedepannya RB tetap jadi panutan bagi Bengkulu dan tetap jadi acuan utama bacaan politik di Bengkulu. Ia juga mengatakan bahwa RB merupakan indikator kebenaran sebuah informasi. Karena masyarakat baru percaya dengan sebuah informasi bila mereka sudah lihat terbit di RB.

“Saya dan teman-teman dari PAN dan BM PAN mengakui bahwa kami dapat eksis di Bengkulu tak lepas karena berita-berita positif di RB, selamat ulang tahun RB, semoga silahturahmi kita tetap berjalan kedepannya,” tutupnya. (cup)

Berita Lainnya

Rusak Parah, Mulai “Makan” Korban, Jalan Bangka Butuh Perhatian

BENGKULU – Kerusakan jalan Bangka atau biasa disebut kawasan Sentiong Kelurahan Sukamerindu, mulai dikeluhkan oleh ...

error: Content is protected !!