Jumat , 20 September 2019
Home / Borgol / Pagi Hari, Mobil Operasional PKS Diembat Maling

Pagi Hari, Mobil Operasional PKS Diembat Maling

BENGKULU – Mobil Suzuki Carry nopol BD 9110 CZ, milik DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bengkulu raib digasak pencuri. Akibat kejadian ini pihak PKS harus mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp 30 juta.

Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Nuharman, SH ditemui di lokasi kejadian Rabu (4/9) kejadian tersebut terjadi antara pukul 06.00-07.00 WIB atau persinya. Menurutnya, saat Subuh mobil masih ada di garasi samping kantor dan sempat dilihat  oleh penjaga kantor yang bangun untuk salat Subuh. “Penjaga kantor habis salat subuh sempat lihat, kemudian tidur lagi, nah pas bangun sekitar jam 7 mobil sudah nggak ada lagi,” kata Nuharman.

Nuharman mengakui jika kendaraan tersebut memang digunakan untuk kendaraan operasional partai. Selain itu, juga sering digunakan apabila ada masyarakat umum yang sedang membutuhkan. “Memang kalau mobil ini operasional partai dan juga sering juga dipakai untuk masyarakat,” ungkapnya.

Kejadian ini sudah dilaporkan pihak PKS ke Polsek Ratu Agung. Pihak kepolisian pun sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna dilakukan identifikasi. “Ya sudah datang anggota dari Polsek untuk olah TKP kesini,” demikian Nuharman. (zie)

Berita Lainnya

Tiga Kali Imam Nahrawi Mangkir dari Panggilan KPK

JAKARTA – KPK kembali melayangkan surat panggilan ke Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi ...

error: Content is protected !!