Jumat , 20 September 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Sonti Ketua DPRD Sementara

Sonti Ketua DPRD Sementara

Sonti Bakara

ARGA MAKMUR – Sebanyak 30 anggota DPRD Bengkulu Utara terpilih periode 2019-2024 akan dilantik 9 September ini. Sonti Bakara, SH akan menjadi Ketua Sementara DPRD Bengkulu Utara hingga menunggu penetapan pimpinan DPRD definitif.

Untuk pimpinan definitif, menjadi milik PDIP (Ketua), Golkar (Waka I) dan Gerindra (Waka II). Sonti mengaku sudah mengantongi surat untuk menjadi Ketua sementara. “Kalau Ketua DPRD sementara benar saya sudah mendapatkan delegasi. Saya akan mengantarkan sampai ada pimpinan definitif,” katanya.

Selain Ketua sementara, nama Sonti juga disebut-sebut diajukan ke DPP PDIP untuk menjadi Ketua DPRD Bengkulu Utara definitif. Namun ia belum bisa memastikan apakah namanya terpilih. Ia menyerahkan hal itu sepenuhnya pada keputusan partai.

“Kita serahkan itu pada DPP. Intinya saya siap mengemban apa yang diperintahkan oleh partai,” terang Sekretaris DPC PDIP Bengkulu Utara ini.

Sonti sendiri sudah tiga kali menduduki kursi DPRD Bengkulu Utara . Ia juga pernah menjabat sebagai Ketua DPC PDIP. Sonti juga sudah pernah menduduki berbagai jabatan strategis di DPRD Bengkulu Utara  dan selalu masuk dalam tim Badan Anggaran.(qia)

Berita Lainnya

Warga Mulai Terserang ISPA

ARGA MAKMUR – Kebakaran hutan dan lahan yang terjadi seminggu ini di Kecamatan Enggano terutama ...

error: Content is protected !!