Kamis , 19 September 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Nyaris Perkosa Pelajar di Tempat Kosan Mertua

Nyaris Perkosa Pelajar di Tempat Kosan Mertua

CABUL: Tersangka kasus pencabulan siswi SMA diamankan di Mapolres Bengkulu Utara.(foto: shandy/rb)

ARGA MAKMUR – Iw (22) warga Kecamatan Hulu Palik harus mendekam di sel tahanan Mapolres Bengkulu Utara. Ia menjadi tersangka kasus percobaan perkosaan dan pencabulan terhadap seorang siswi SMA sebut saja Mawar (16). Aksi cabul itu terjadi di rumah kos korban di Desa Karang Anyar II,  Senin (2/9).

Apa yang dilakukan oleh tersangka terbilang berani. Tersangka nyaris memperkosa Mawar di rumah kos mertua tersangka. Untungnya, korban berhasil melawan dan berteriak hingga membuat tersangka ketakutan dan kabur.

Kejadian ini sekitar pukul 16.00 WIB saat tersangka datang ke rumah mertuanya yang disampingnya terdapat kamar-kamar kos. Saat melintas, tersangka melihat korban baru keluar dari kamar mandi dan hanya mengenakan handuk. Hal inilah yang membuat tersangka muncul niat memperkosa korban, dan sempat melakukan perbuatan cabul pada korban.

Korban didampingi orangtuanya melaporkan kejadian ini ke Mapolres Bengkulu Utara. Selasa (3/9), polisi menjemput tersangka di rumahnya. Bapak satu anak ini mengaku siap mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kasat Reskrim AKP. Jery S Nainggolan, S.IK mengatakan tersangka dijerat dengan pasal 82 ayat 1 undang-undangan perlindungan anak dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara. “Kita menilai tersangka ini memaksa korban yang masih berstatus anak dan dilakukan perbuatan cabul,” terangnya.(qia)

Berita Lainnya

Polisi Buru Perusak Bunga Rafflesia

ARGA MAKMUR – Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara (BU) memburu perusak puspa langka ...

error: Content is protected !!