Rabu , 13 November 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Cabuli Anak Dibawah Umur, Remaja Tanggung Diamankan Polisi, Dua Masih Buron

Cabuli Anak Dibawah Umur, Remaja Tanggung Diamankan Polisi, Dua Masih Buron

PELAKU : Pelaku persetubuhan anak dibawah umur Kamis (6/9) berhasil ditangkap dikediamannya di Kecamatan Pagar Jati (foto : fintah/rb)

BENTENG – Satu orang pelaku pencabulan berinisial Ar (16) diamankan Polsek Talang Empat, Kecamatan Talang Empat, Kamis (6/9). Dua rekannya berinisial Te (16) dan Ri (16) yang saat ini masih buron. Pelaku disangkakan mencabuli korban, sebut saja Bunga (15) siswa salah satu SMP di Provinsi  Bengkulu sekitar  Sabtu (24/8). Lokasi diduga di Dusun Baru, Kecamatan Pondok Kubang. Korban sendiri setelah kejadian yang menimpanya, telah melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. Namun, karena TKP di wilayah hukum Polsek Talang Empat, maka hal tersebut ditangani Polsek Talang Empat.

Pelaku diamankan petugas saat sudah kembali kerumahnya, setelah lama menghilang sejak kejadian. Sekitar pukul 09.30 WIB petugas langsung menjemput pelaku dirumahnya dan dibawa ke Mapolsek Talang Empat. Karena pelaku masih dibawah umur,  pelaku langsung dibawa ke Polres Bengkulu Utara  untuk diperiksa lebih lanjut.

Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP.Ariefaldi Warganegara, SH,S.IK, MM melalui Kapolsek Talang Empat, Iptu.Muhammad Nazal Fawwaz, S.IK, M.Si saat dikonfirmasi menjelaskan untuk penanganan lebih lanjut. “Karena pelaku masih dibawah umur ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bengkulu Utara,” demikian Kapolsek.(vla)

Berita Lainnya

Wakapolri Ari DonoTekankan Pentingnya Kebersamaan Kunci Pertahankan Kenaikan Tipologi A

BENGKULU– Peningkatan status tipologi Polda Bengkulu dari tipe  B menjadi tipe A telah dikukuhkan Wakapolri ...

error: Content is protected !!