Selasa , 22 Oktober 2019
Home / Probis / Cukup DP Rp 2,6 Juta, Bawa Pulang N Max

Cukup DP Rp 2,6 Juta, Bawa Pulang N Max

PROMO: Yamaha NMax pada hari pelanggan menggelar promo bagi setiap pembelian unit sepeda motor Yamaha N Max dengan promo bervariasi.(foto: RIKO PURNNADO/RB)

BENGKULU – Di Hari Pelanggan Nasional (Harplenas) PT. Thamrin Brothers Sentral Yamaha Bengkulu yang berada di Jalan Bhakti Husada Lingkar Barat menawarkan promo menarik. Promo itu berlaku untuk pembelian sepeda motor Yamaha N Max, dan akan berlaku mulai Kamis (4/9) sampai akhir September.

Koordinator CSV PT Thamrin Brother Sentral Yamaha Bengkulu, Aan mengatakan, cukup membayar Dp atau uang muka sebesar Rp 2,6 juta dengan angsuran Rp 1.255.000 selama 35 bulan, motor Yamaha N Max sudah bisa dibawa pulang. Dengan membayar DP Rp 2,6 juta, pelanggan juga akan mendapat potongan angsuran Rp 80 ribu setiap bulannya.

Syaratnya, cukup dengan membawa KTP dan KK serta syarat tambahan. Selain itu juga, diberikan promo servis gratis jasa 4 kali dan gratis oli 1 kali untuk tiap pembelian motor Yamaha N Max. Selain itu, setiap pembelian cash N Max yang dibanderol seharga Rp 29.088.000 itu, juga akan disediakan promo cashback Rp 300.000.

“Promo khusus Hari Pelanggan Nasional ini, hanya berlaku untuk tipe motor Yamaha Mio M3, N Max, dan freego,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Cabang PT. Thamrin Brothes Sentral Yamaha Bengkulu, Rahmat mengucapkan terima kasih kepada pelanggan Yamaha atas partisipasi selama ini. Dalam rangka Harpelnas pihaknya memberikan souvenir berupa gelas cantik, coklat dan tas khusus tiap pembelian motor N Max. “Kami telah melakukan promo kepada setiap pelanggan Yamaha di setiap lampu merah Kota Bengkulu. Setiap yang memakai kendaraan Yamaha dan juga yang beruntung akan mendapat reward coklat, gelas, dan tas,” demikian Rahmat.

N Max memiliki keunggulan berbeda yang menggoda konsumen, diantaranya memiliki bagasi yang cukup besar, sehingga tidak perlu membeli bagasi tambahan. (cw3)

Berita Lainnya

Pertama Kali Pesan Tiket Online? Ini 5 Cara Menggunakan E-Ticket Pesawat Terbang

Hari gini enggak membeli barang atau tiket secara online. Bagi kamu yang kurang update, ini ...

error: Content is protected !!