Jumat , 20 September 2019
Home / Metropolis / Gubernur Rohidin Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Dinas TPHP

Gubernur Rohidin Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Dinas TPHP

SIMBOLIS : Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah resmikan peletakan batu pertama pembangunan Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Pertanian (TPHP) Provinsi Bengkulu. (foto : ist/rb)
BENGKULU–  Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah resmikan peletakan batu pertama pembangunan Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Pertanian (TPHP) Provinsi Bengkulu, di Jalan Basuki Rahmat Kota Bengkulu,(6/9).  Kantor Dinas TPHP yang lama saat ini akan dibangun Gedung Islamic Center Baitul Izzah, termasuk sarana umum, sarana pendidikan Islam dan perluasan parkir Masjid.
“Kantor yang lama di Jalan Pembangunan saat ini kita akan ahlikan bangunan menjadi kawasan Masjid Baitul Izzah. Sedangkan Gedungnya akan dibuat menjadi tempat pendidikan, kemudian lahan parkir akan dipindahkan sehingga tempat tersebut akan menjadi Islamic Center Baitul Izzah,” terangnya.
Gubernur Rohidin berharap pembangunan gedung TPHP yang baru, dikerjakan oleh pihak yang profesional serta menggunakan material terbaik.
“Tentunya kedepan, ada beberapa program pembangunan seperti ini juga tentu bertahap,kita sudah banyak mengeluarkan anggaran namun saya berharap pembangunan ini di awasi oleh kita bersama sehingga pembangunan ini berjalan sebagaimana yang kita harapkan,” tambahnya.
Sementara itu, Kepala Dinas TPHP Provinsi Bengkulu Ricky Gunawan menambahkan, pembangunan ini menghabiskan anggaran dari APBD murni sebesar Rp 4 miliar, untuk perkerjaan tahap pertama.
Kemudian pembangunan akan direncanakan gedung tiga lantai pada perkerjaan tahap kedua.  “Kita harapkan ini sesuai dengan pada waktunya selama 117 hari. Memang sangat singkat sekali, namun sesuai arahan pimpinan kita harus berkerja secara profesional kita akan awasi bersama,” ujarnya.(rls/mc)

Berita Lainnya

Dewan Setuju Gaji Honorer Naik

BENGKULU – Ketua sementara  DPRD Kota Bengkulu, Suprianto, S.IP mendukung rencana untuk menaikkan gaji honorer ...

error: Content is protected !!