Kamis , 19 September 2019
Home / Daerah / Kaur / Pengantin Baru Ditangkap

Pengantin Baru Ditangkap

DIAMANKAN: Nampak tersangka saat diamankan di Mapolsek Nasal.(foto: ist/rb)

KOTA BINTUHAN – Ha (20) warga Desa Pahlawan Ratu Kecamatan Kaur Selatan terpaksa meringkuk di sel Mapolsek Nasal. Na yang baru sehari menikahi wanita pujaan hatinya ini, ditangkap lantaran diduga mencuri motor Viar milik Ngajiono (38) warga Kelurahan Bandar, Kaur Selatan. Pencurian sendiri berlangsung di di Pantai Kayangan Desa Merpas Kecamatan Nasal pada 27 Januari 2018 lalu.

Mengetahui rekannya ditangkap, Ha kabur ke Bandung. Selama pelarian itu Ha bekerja tidak menentu. Sehingga akhirnya dia pindah ke Palembang. Tak betah tinggal di rantau Ha pulang ke Nasal dan membuka kebun selama tiga bulan terakhir. Hingga akhirnya, Ha ingin menikahi gadis pujaan hatinya, dia pun pulang ke rumahnya. Kepulangan Ha ini diketahui anggota Polsek Nasal. Rabu (4/9) usai menjalani prosesi akad nikah, dengan istrinya di Nasal dia dijemput polisi.  Ha tidak bisa berkutik lagi dan saat ini masih menjalani pemeriksaan.

“Tsk DPO curanmor dan sudah kita amankan, Ha kita amankan setelah menikah. Kita tidak ingin tsk kabur terpaksa kita tangkap usai menikah,” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S,IK didampingi Kapolsek Nasal Iptu Pratikto melalui Kanit Reskrim Bripka Kasmon.

Pada saat itu Ha ditangkap di rumah istrinya di Desa Air Pahlawan Kecamatan Nasal. Saat ini Ha masih menjalani pemeriksaan, karena terbukti ikut mencuri motor Viar tanpa nopol pada tahun 2018 yang lalu.

“Kita masih terus melakukan pemeriksaan, kita ingin pastikan kalau tsk masih terlibat di TKP lain atau tidak. Mengingat banyaknya pencurian motor di wilayah Kaur saat ini,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Nasal. (cik)

Berita Lainnya

Forum RT Ngadu ke Dewan

KOTA BINTUHAN – Forum RT Kelurahan Bandar Bintuhan Selasa (17/9) “menggeruduk” kantor DPRD Kabupaten Kaur. ...

error: Content is protected !!