Senin , 21 Oktober 2019
Home / Daerah / Mukomuko / SK PPPK Tunggu Menu Aplikasi

SK PPPK Tunggu Menu Aplikasi

Edi Suntono

MUKOMUKO – Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mukomuko mengaku belum mengetahui pasti, kapan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) terbit.

Pasalnya, sampai sekarang pemerintah pusat sedang melaksanakan perbaikan aplikasi dengan penambahan menu baru guna menampung database PPPK.

“Dari Pusat sedang meningkatkan aplikasi kepegawaian dengan menambah menu baru untuk menampung PPPK. Karena P3K, nantinya juga mendapat NIP seperti PNS lainnya yang terintegrasi di kepegawaian. Hanya saja berkasnya terpisah,” terang Sekretaris BKPSDM Mukomuko, Edi Suntono, SH.

Bahkan pihaknya tidak dapat menargetkan kapan SK itu keluar. Apakah dalam bulan September ini atau sampai akhir tahun. Meskipun jumlah PPPK untuk di Kabupaten Mukomuko,yang sudah diumumkan memenuhi passing grade sebanyak 58 orang. “Belum tahu. Kita menunggu saja, karena tidak mungkin kita terus bertanya,” imbuhnya.

Jika proses berbaikan aplikasi penambahan menu selesai, maka tidak lama lagi SK PPPK keluar. Karena hingga sekarang tidak ada masalah lain. Terutama hal-hal yang dapat membatalkan pengangkatan PPPK yang sudah menjalani seleksi penerimaan di awal tahun 2019.

“Semuanya sudah aman. Tidak ada masalah sama sekali. Hanya tinggal menunggu proses itu saja,” demikian Edi.(hue)

Berita Lainnya

Kuota CPNS Mukomuko Hanya 59 Orang

MUKOMUKO–  Kabupaten Mukomuko tahun ini mendapat kuota CPNS terbilang minim, hanya 59 yang disetujui dari ...

error: Content is protected !!