Minggu , 17 November 2019
Home / Probis / Ayo Hadiri Weekend Sale Mobil Honda

Ayo Hadiri Weekend Sale Mobil Honda

BENGKULU – Jika tidak ada kendala, rencananya Sabtu (7/9), Honda Arista akan kembali menggelar weekend sale. Event penjualan mobil bertabur diskon dan promosi menarik sedianya akan digelar Dealer di Jalan Adam Malik RT 001 RW 01 mulai pukul 09.00 WIB.

Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemi Novemi mengajak sekaligus mengundang seluruh loyalist Honda untuk  hadir. Apalagi dalam acara ini sudah disiapkan diskon dan promosi menarik jika melakukan pemesanan mobil.

“Buruan masih dalam moment hari pelanggan nasional kita siapkan DP ringan khusus Brio hanya Rp 10 jutaan saja,” jelasnya kepada RB, jumat (6/9).

Honda Brio, kata Jemi, merupakan mobil dari Honda yang pas untuk  keluarga Indonesia termasuk di Bengkulu. Bentuknya yang stylish dan irit bahan bakar menjadi daya pikat dari kendaraan yang bisa memuat lima orang penumpang tanpa harus berdesak-desakan. Beberapa fitur canggih sudah disematkan di dalam mobil Brio membuat tipe ini laris manis di Indonesia.

Salah satunya adalah fitur electrik power steering menjadikan kemudi sangat lembut dan ringan sehingga mudah sekali dikendarai dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi.  Selain itu, sebagai salah satu line up dari Honda mobil yang unggul, Honda Brio, adalah mobil yang futuristik, sehingga mengesankan mobil masa depan yang cocok dikendarai untuk  keluarga di era moderen seperti sekarang.

“Mobil ini juga sangat menyenangkan untuk  dikendarai kemana saja tujuan Anda,” papar dia.

Tak hanya itu saja doorprize serta hadiah-hadiah lain sudah menunggu untuk  dibawa pulang. Honda mobil, sambung Jemi, juga memberlakukan program tukar tambah dengan cara bawa mobil lama Anda tukar dengan mobil merek Honda yang baru, dengan pemberian harga yang tinggi untuk mobil lamanya. “Buruan ikuti program trade in kita, mobil lamanya kita hargakan tinggi nantinya,” ajak Jemi. (iks)

Berita Lainnya

Sensasi Mie Keling di Hotel Santika

BENGKULU – Bagi penggemar kuliner daerah, khususnya dari Sumatera Utara, bisa mengunjungi Serunai Restaurant  Hotel ...

error: Content is protected !!