Kamis , 19 September 2019
Home / Daerah / Kaur / Satpol PP Data Warem Sulauwangi

Satpol PP Data Warem Sulauwangi

CEK: Tampak Satpol PP Kaur turun mendatangi pemilik warem di Kaur.(foto: Ist/rb)

KOTA BINTUHAN – Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kaur, kemarin (6/9) turun ke lapangan. Dipimpin langsung Kadis Satpol PP dan Damkar Kaur Drs. Suryato Ajam, mereka mengecek keberadaan warung remang-remang (Warem) di wilayah Sulauwangi, Kecamatan Tanjung Kemuning. Sebab informasi yang diperoleh, usai lebaran lalu warem yang dulunya pernah ditutup kembali muncul satu persatu. Selain menjual miras lokasi tersebut kerap dijadikan tempat berbuat negatif. Petugas Satpol PP hanya memberikan teguran kepada pemilik warem untuk tidak lagi buka.

“Untuk tahap awal ini, kita hanya melakukan pendataan sejumlah warem yang masih buka di wilayah Sulauwangi. Kita ingatkan untuk tidak beroperasi, karena tidak mengantongi izin resmi. Jadi jika masih akan kita tertibkan dan warem akan kita bongkar,” kata Suryanto Ajam.

Dari data terhimpun, jumlah warem tanpa izin ini di Sulauwangi terus bertambah. Saat ini mecapai enam unit. Pengunjung warem tidak hanya orang dewasa, tetapi kerap juga dikunjungi anak usia sekolah. “Yang pasti langkah dan upaya akan kita lakukan. Agar tidak ada lagi warem yang operasi di wilayah Kaur,” kata Suryanto Ajam. (cik)

Berita Lainnya

Forum RT Ngadu ke Dewan

KOTA BINTUHAN – Forum RT Kelurahan Bandar Bintuhan Selasa (17/9) “menggeruduk” kantor DPRD Kabupaten Kaur. ...

error: Content is protected !!