Senin , 16 September 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Sebelum Tewas, Korban Pembunuhan Suami di Bengkulu Tengah Sempat Berlari Minta Tolong

Sebelum Tewas, Korban Pembunuhan Suami di Bengkulu Tengah Sempat Berlari Minta Tolong

TAK BERNYAWA : Korban Delia sudah tidak bernyawa karena ditusuk oleh suaminya yang bernama Rizam. Suami korban juga ikut tewas setelah menenggak racum rumput beberapa saat setelah membunuh istrinya.(foto : fintah/rb)

BENTENG  Naas dialami Delia (30). Korban tewas akibat luka tusuk di dada yang dilakukan suami sendiri, Rizam sempat berlari minta tolong. Keterangan saksi mata, Muharmin, korban berteriak minta tolong dari dalam rumahnya sesaat menjelang magrib, Sabtu (7/9). Sebelumnya, saksi sempat mendengar keributan dirumah keluarga tersebut.

“Korban terlihat berlari dan berdarah-darah dibagian dada,” terangnya.

Tak sempat menyelematkan diri, korban akhirnya  roboh di halaman rumahnya. Diduga korban kehabisan darah. suami korban juga ditemukan warga sudah dalam keadaan tidak bergerak dengan mulut mengeluarkan busa. Diduga suaminya tersebut meminum racun setelah menusuk istrinya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP.Ariefaldi Warganegara, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu Budimansyah, S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Anggota sudah menangani kasusnya,” jelasnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan dari warga serta beberapa pihak keluarga kedua suami istri tersebut.

Menurut Kapolsek, pihaknya masih belum bisa memberikan informasi yang detail, karena masih dalam tahap pengembanagn dan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kejadian yang menewaskan kedua suami istri tersebut.

Informasi terhimpun RB, meskipun sudah memiliki anak dua orang, namun penuturan warga, korban dan suaminya  sering terlibat cekcok. Kadang hanya masalah sepele seperti terlambat pulang ataupun masalah ekonomi. (vla)

Berita Lainnya

Helmi Berpasangan dengan Hijazi di Pilgub, Tergantung Takdir Allah

CURUP- Sabtu  (14/9), Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, berkunjung ke Kabupaten Rejang Lebong. Kunjungan tersebut ...

error: Content is protected !!