Kamis , 19 September 2019
Home / Daerah / Kaur / Ditegur Satpol PP, Warem Tetap Beroperasi

Ditegur Satpol PP, Warem Tetap Beroperasi

DATA : Tampak Satpol PP saat mendatangi warem beberapa hari yang lalu. (foto: ist/rb)

KOTA BINTUHAN – Teguran Satpol PP beberapa waktu lalu pada pemilik warung remang-remang (Warem) terbukti kurang ampuh. Sebab hingga Sabtu (7/9) warem di Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning masih tetap beroperasi. Bahkan Sabtu malam lalu banyak pengunjung yang datang. Dari pantauan RB, sejumlah motor dan mobilpun silih berganti masuk ke lokasi warem tersebut. Suara musik terdengar dari warem di sekitar kebun sawit warga. Tidak hanya orang tua, anak mudapun tampak keluar masuk ke lokasi tersebut.

“Kita harapkan Satpol PP dapat bertindak tegas dengan benar-benar melakukan penertiban. Karena setelah kita pantau, sejumlah warem masih buka dan pengunjungnya kalau malam sangat ramai. Tidak hanya dari wilayah Kaur pengunjung juga banyak dari arah Bengkulu Selatan,” kata Sirat warga Kaur Selatan kepada RB.

Dari pantauan di lapangan, Satpol PP dipastikan akan sulit melakukan razia pada malam hari. Pasalnya sebelum masuk, terdapat banyak  pemuda yang mangkal di tugu selamat datang. Bisa jadi mereka akan menginformasikan kepada pemilik warem jika ada petugas yang masuk. Jalur kabur dari lokasi juga cukup banyak, terutama ke arah pantai. (cik)

Berita Lainnya

Forum RT Ngadu ke Dewan

KOTA BINTUHAN – Forum RT Kelurahan Bandar Bintuhan Selasa (17/9) “menggeruduk” kantor DPRD Kabupaten Kaur. ...

error: Content is protected !!