Senin , 21 Oktober 2019
Home / Borgol / Gali Sumur, Tewas Kehabisan Oksigen

Gali Sumur, Tewas Kehabisan Oksigen

Prianggodo Heru Kunprasetyo

BENGKULU – Rayon Junaidi (25) harus meregang nyawa setelah diduga kehabisan oksigen saat akan menggali sumur di kediaman yang baru dia tempati sekitar dua minggu lalu. Peristiwa itu terjadi di Perumahan Puri Nirwana RT 7 Kelurahan Pekan Sabtu sekitar pukul 17.30 WIB kemarin (8/9).

Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru Kunprasetyo, S.IK melalui Kapolsek Selebar AKP. Margopo, SH membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban sendiri baru menempati rumah di perumahan tersebut sekitar dua minggu lalu. Sebelum kejadian, korban masuk ke dalam sumur dengan tujuan untuk menggali sumur yang berada di depan rumah. “Korban saat itu menggali sumur, baru sekitar 3 meter, korban kehabisan oksigen dan meninggal dunia di dalam sumur tersebut,” jelas Margopo.

Saat penggalian baru sekitar 3 meter, diduga korban kehabisan oksigen di dalam sumur tersebut hingga akhirnya meninggal dunia. Untuk mengevakuasi korban dari dalam sumur dilakukan oleh pihak kepolisian, Basarnas dan petugas PBK Kota Bengkulu.

Margopo menambahkan, usai dievakuasi jenazah korban dibawa ke RSUD M Yunus Bengkulu. Selanjutnya dibawa pihak keluarga ke rumah kerabatnya di Kelurahan Kandang untuk dimakamkan.

“Personel kita ikut membantu proses evakuasi di lokasi saat korban masih berada di dalam sumur bersama personel dari basarnas dan kepolisian,” tambah Kepala PBK Kota Bengkulu, Saiful Apandi.(zie)

Berita Lainnya

Kerugian Negara Rp 92,42 Juta Dikembalikan, Polres Siapkan Gelar Perkara

BENGKULU – Dalam waktu dekat Penyidik Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Satreskrim Polres Bengkulu akan ...

error: Content is protected !!