Senin , 16 September 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Konser Opick Tuntaskan Perayaan 1 Muharram

Konser Opick Tuntaskan Perayaan 1 Muharram

SELAWAT: Bupati Hijazi dan Ketua TP PKK Kabupaten RL Fitri Hertikasari A. Hijazi, SE bersama Opick mengumandangkan Salawat Nabi sebelum menyampaikan arahan. Bawah: Bupati Hijazi didampingi Bunda Fitri menyerahkan Trofi Piala kepada para Juara dalam ajang MTQ Ke-46 tingkat kabupaten tahun 2019. (foto: wanda/rb)

CURUP – Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong (RL) Sabtu (7/9) malam menuntaskan kegiatan MTQ Ke-46 tahun 2019 dan Festival Seni Budaya Bernuansa Islam tahun 2019. Kegiatan penutupan ini dihibur dengan konser Opick. Penutupan dilakukan langsung Bupati RL Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si.

Kegiatan penutupan dipusatkan di panggung utama Lapangan Dwi Tunggal Kecamatan Curup dan dihadiri unsur FKPD, pejabat dan ribuan masyarakat dari berbagai wilayah kecamatan. ‘’Saya berharap dan mengajak seluruh masyarakat Rejang Lebong khususnya, untuk lebih banyak membaca Alquran. Momentum 1 Muharram jangan sampai hanya dirayakan seremonial saja. Namun lebih kepada meningkatkan iman dan taqwa, terutama kecintaan kita untuk membaca dan memahami kandungan Alqurnan,’’ sampai Bupati Hijazi.

Ditambahkan Bupati Hijazi, Alquran harus dijadikan penuntun dan pedoman hidup. Agar terus mendapat keberkahan dan keselamatan dunia maupun akhirat. ‘’Mudah-mudahan di momen perayaan 1 Muharram ini tingkat keimanan dan ketaqwaan kita semakin baik lagi. Agar kita mendapatkan keselamatan dunia maupun akhirat,’’ imbuh Bupati Hijazi.(dtk)

Berita Lainnya

Tersangka Kasus Bunuh Teman, Jadi Tahanan Jaksa

BERMANI ULU – Penyidik Polsek Bermani Ulu (BU) Polres Rejang Lebong (RL) sudah menuntaskan Berkas ...

error: Content is protected !!