Selasa , 19 November 2019
Home / Borgol / Tagih Utang, Dibogem Teman

Tagih Utang, Dibogem Teman

Sudarno

BENGKULU – Apes dialami Anton (23) warga Kelurahan Penurunan, Kota Bengkulu. Ia kena bogem temannya sendiri berinisial, Jn (26) warga yang kos di Kelurahan Sawah Lebar. Kasus penganiayaan yang dialami korban ini saat ia bermaksud menagih utang kepada temannya tersebut.

Kronologis kejadian pada Sabtu (7/9) sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu korban mendatangi kosan pelaku di kawasan Sawah Lebar. Ketika itu korban bermaksud menagih uang yang dipinjam pelaku beberapa waktu lalu yang tak kunjung dikembalikan.

Namun bukannya uang yang didapatnya justru membuat pelaku emosi hingga akhirnya terlibat cekcok antara korban dan pelaku. Kejadian itu kemudian menyulut emosi pelaku hingga akhirnya melayangkan bogem mentah ke arah wajah korban hingga menyebabkan lebam dan sakit.

Korban yang tak terima dengan kejadian tersebut melapor ke pihak kepolisian agar dapat diselesaikan secara aturan hukum. “Untuk kasus penganiayaan akan didalami dulu, termasuk juga meminta hasil visum dari korban dan juga memeriksa saksi-saksi,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Sudarno, S.Sos, MH.(zie)

Berita Lainnya

Tersandung Kasus Sabu, ASN Pemkab Kepahiang Diciduk Polda Beserta Bidan Honor dan Pengajar Bahasa

BENGKULU– Direktorat Narkoba Polda Bengkulu menciduk tiga perempuan Minggu (17/11) sekitar pukul 23.45 WIB. Ketiganya ...

error: Content is protected !!