Selasa , 12 November 2019
Home / Borgol / Tilep Rp 407 Juta

Tilep Rp 407 Juta

BENGKULU – Oknum Kepala Cabang PT. Benal  Ichsan Persada wilayah Provinsi Bengkulu berinisial FF dilaporkan ke Polda Bengkulu oleh Komisaris perusahaan tersebut, Reni Murni dalam dugaan perkara penggelapan.

Berdasarkan laporan yang diterima Polda Bengkulu, kejadian berawal saat terlapor ditunjuk sebagai kepala cabang. Dalam prosesnya, terlapor kemudian menerima DO Semen Padang dari konsumen. Namun uang tersebut ternyata tidak disetorkan ke perusahaan yang totalnya mencapai Rp 407 juta.

Sesuai ketentuan dan peraturan perusahaan, seyogyanya uang tersebut disetorkan ke pihak perusahaan, hingga belakangan ini hal itu diketahui oleh pihak perusahaan. Mengetahui hal itu, FF dilaporkan ke Polda Bengkulu agar dapat diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Sudarno, S.Sos, MH membenarkan adanya laporan dugaan kasus penggelapan tersebut. Menurutnya, setiap laporan yang disampaikan masyarakat akan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku. “Laporannya baru diterima dan akan didalami dahulu dengan melakukan penyelidikan,” ujarnya.(zie)

Berita Lainnya

Merasa Ditipu, Mantan Anggota DPRD Provinsi Datangi Polda

BENGKULU– Mantan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Soheri Ersuan,SH Senin (11/11) mendatangi Polda Bengkulu. Ia bermaksud ...

error: Content is protected !!