Jumat , 20 September 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Bupati : Masyarakat Harus Terbiasa Berolahraga

Bupati : Masyarakat Harus Terbiasa Berolahraga

INSPEKTUR: Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menjadi irup dalam peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019, Senin (9/9).(foto: rio/rb)

KOTA MANNA – Pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019, harus jadi pemacu semangat masyarakat di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) untuk berolahraga.

Ini disampaikan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, SE, MM, saat jadi inspektur upacara (irup)  memperingati Haornas di Lapangan Sekundang Senin (9/9).

Dijelaskannya masyarakat Bengkulu Selatan harus terbiasa dengan berolahraga. Pasalnya, selain untuk menjaga kesehatan, dengan berolahraga juga  dapat hilangkan stress. Pemkab Bengkulu Selatan mengajak masyarakat untuk senam bersama setiap hari Jumat pagi di Balai Sekundang Manna.

‘’Tidak ada yang lebih penting. Dari badan sehat dan pikiran sehat, maka mari jadikan peringatan hari olahraga nasional  sebagai pemacu untuk hidup yang lebih sehat dengan sering berolahraga,” terang Gusnan.

Lebih lanjut dikatakan Gusnan Pemkab terus melakukan pembinaan kepada atlet. Terbukti dengan ikut berpartisipasi dalam melakukan seleksi atlet Popda tingkat kabupaten.

Popda ini dibuka secara resmi olah bupati, kemarin. Dengan diikuti sekitar 500  atlet dari berbagai cabang olahraga (Cabor) yang dilombakan. Sdalah bola voli, bola basket, sepak takraw, tenis meja, bulutangkis, dan pencak silat. Popda dibentang selama empat hari mulai tanggal 9–13 September.

‘’Tunjukkan skil masing masing. Bukti dari keseriusan berolahraga itu bisa menjadikan seseorang berprestasi. Bahkan mengharumkan nama daerah,” jelas Gusnan.(tek)

Berita Lainnya

Proyek Taman Bunga Putus Kontrak

KOTA MANNA – Pekerjaan proyek Taman Bunga Matahari dalam halaman Sekretariat Pemkab  Bengkulu Selatan (BS), ...

error: Content is protected !!