Minggu , 22 September 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Bupati Tagih Pembangunan Jembatan TAP dan Jalan

Bupati Tagih Pembangunan Jembatan TAP dan Jalan

Mian

ARGA MAKMUR – Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir. Mian berharap Pemprov Bengkulu segera membangun Jembatan Tanjung Agung Palik (TAP). Termasuk jalan lintas Bengkulu Utara – Lebong di Kecamatan Giri Mulya dan Desa Air Muring Kecamatan Marga Sakti Sebelat.

Khusus untuk pembangunan jembatan, Pemkab Bengkulu Utara sudah menepati janji membebaskan lahan untuk pembangunan jembatan baru yang menjadi tanggung jawab Pemprov. Meski belum dimulai sampai saat ini, ia berharap pembangunan tetap bisa dilakukan tahun ini. “Jembatan itu sangat dibutuhkan masyarakat. Tahun ini dananya sudah dianggarkan dan kami berharap bisa segera dilaksanakan,” katanya.

Selain itu, jalan yang juga belum dilaksanakan adalah pembangunan jalan Desa Pasar Kerkap – Tanjung Agung dan Kecamatan Marga Sakti Sebelat. Pemkab Bengkulu Utara mendapatkan informasi jalan tersebut sudah dianggarkan namun belum dilaksanakan pembangunannya. “Kami berharap jangan sampai pembangunan jalan itu tidak jadi. Karena itu terkait kebutuhan masyarakat dan memang itu akses ekonomi yang bisa berdampak langsung pada ekonomi warga,” terang Mian.(qia)

Berita Lainnya

Juhaili Waka I DPRD Bengkulu Utara

  ARGA MAKMUR – Selangkah lagi pimpinan DPRD Bengkulu Utara (BU) akan terbentuk. Setelah Sonti ...

error: Content is protected !!