Jumat , 20 September 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Datang Acara Pelantikan Pakai Motor

Datang Acara Pelantikan Pakai Motor

MOTOR : Anggota DPRD Benteng terpilih, Fepi Suheri menggunakan sepeda motor saat berangkat ke acara pelantikannya sebagai Wakil Rakyat, Senin (9/9).(foto: Fintah/RB)

BENTENG – Anggota DPRD Benteng yang baru saja dilantik, Fepi Suheri, S.Sos Senin (9/9) datang ke acara pelantikan dengan sepeda motor kesayangannya. Tentu saja ini menjadi pemandangan berbeda di gedung DPRD Benteng Senin. Sebab anggota dewan yang lain diantar dengan beragam jenis mobil. Tetapi hal ini justru membuat Fepi Suheri semakin percaya diri (PD).

Selesai pelantikan, Fepi yang diwawancara awak media mengatakan bahwa dirinya hanya menampilkan apa yang ada pada dirinya. Menjadi Anggota DPRD Benteng, menurutnya bukan harus tampil bermewahan.

“Yang saya punya hanya sepeda motor,” ujarnya polos.

Dikatakannya, dengan penampilan seadanya tersebut, dirinya juga tidak berniat mengecilkan yang lain. Karena, menurutnya asal dan latar belakang seluruh anggota DPRD Benteng berbeda. Bagi yang sudah memiliki nilai lebih tentu akan menggunakannya. termasuk dirinya, Fepi mengaku menggunaakn sepeda motor yang memang sudah menjadi miliknya.

Fepi juga tidak mengingkari bahwa jika dirinya jika memiliki kendaraan yang lebih baik dari sepeda motor akan menggunakannya juga. Namun, untuk saat ini biarlah dirinya tampil apa adanya sesuai dengan yang ada.

Dirinya dipilih masyarakat bukan untuk tampil beda setelah menjadi anggota DPRD Benteng. Justru dirinya ingin menunjukkan, bahwa seorang Fepi yang sebelum dilantik masih sama ketika sudah dilantik menjadi wakil masyarakat. Justru saat ini dirinya juga mengemban amanah yang sangat besar untuk menyuarakan aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

“Saya tidak ingin mengecewakan orang yang telah memilih dan menitipkan amanat kepada saya,” demikian fepi.(vla)

Berita Lainnya

177 Petugas Siaga Karhutla

BENTENG – Sebanyak 177 petugas dari Badan Penggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Benteng ditugaskan mengantisipasi ...

error: Content is protected !!