Minggu , 22 September 2019
Home / Borgol / Depresi, Bujang Tewas!

Depresi, Bujang Tewas!

TKP: Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara bunuh diri di Jalan Merapi Ujung RT 26 Kelurahan Panorama.

BENGKULU – Seorang bujangan, Pario Akbar (24) warga Jalan Merapi Ujung RT 26 Kelurahan Panorama ditemukan dalam kondisi tewas tergantung di kamar rumahnya, Senin (9/9) sekitar pukul 15.00 WIB. Diduga korban nekat gantung diri lantaran depresi atas sakit yang diderita selama ini.

Dari data dihimpun RB, pertama kali mengetahui kejadian inib adik korban, Peni (17) yang saat itu baru saja pulang dari sekolah. Ketika masuk ke dalam rumah, Peni dikejutkan oleh penglihatannya. Tubuh sang kakak tergantung di dalam kamar, leher terjerat kain selendang yang diikat ke kusen atap rumah.  Seketika Peni berteriak histeris memanggil ayahnya, Jhon Tedhi (51).

Seketika kemudian, korban diturunkan oleh ayahnya dari posisi tergantung. Berharap korban masih bernapas, ternyata didapati kenyataan Pario sudah meninggal dunia. Atas kejadian tersebut pihak keluarga menyatakan sudah ikhlas dan jenazah juga tidak dilakukan visum.

Dari keterangan ayah korban diketahui kalau Pario sudah pernah dua kali dirawat di Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Soeprapto Bengkulu. Dengan alasan itupula pihak keluarga mengaku sudah mengikhlaskan kematian korban, menyakini kalau korban bunuh diri lantaran penyakit yang dideritanya itu. “Ya dia sudah dua kali dirawat di rumah sakit jiwa,” ujar Jhon kepada petugas kepolisian saat ditemui di lokasi kejadian.

Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru Kunprasetyo, S.IK didampingi Kapolsek Gading Cempaka AKP. Chusnul Qomar, SH, S.IK, MM dan Kanit Reskrim Ipda. Moga Nara membenarkan kalau jenazah tak dilakukan visum atas permintaan keluarga. “Pihak keluarga sudah mengikhlaskan, korban memang sudah sakit sejak lama,” ujarnya.(zie)

Berita Lainnya

Polda Lidik Jalan Rp 2,1 Miliar

BENGKULU – Diam-diam penyidik Subdit Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Direktorat Reskrimsus Polda Bengkulu saat ini ...

error: Content is protected !!