Minggu , 22 September 2019
Home / Breaking News / Diduga Putus Cinta, Pemuda Padang Peri Gantung Diri

Diduga Putus Cinta, Pemuda Padang Peri Gantung Diri

RUMAH DUKA: Rumah duka terlihat dipadati warga yang ingin membesuk dan mengantarkan AF (21) ke peristirahatan terakhirnya. (foto ; yayan/rb)

SAM-Diduga lantaran diputus cinta oleh pacarnya, AF (21) warga Desa Padang Peri, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali kambing. Mirisnya lagi perbuatan nekad korban ini dilakukan di tanah lapang. Persis di tiang gawang sepak bola yang ada di Desa Padang Peri.

Kades Padang Peri, Ridi mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh warganya yang akan ke kebun, sekitar pukul 06.30WIB.

“Korban ini pertama kali ditemukan oleh Daman, yang waktu itu mau ke kebun. Saat ditemukan posisi korban ini sudah tergantung dan telah meninggal dunia,” terang Ridi.

Dijelaskan Ridi, mengetahui ada warga yang meninggal, Daman yang sebelumnya akan berangkat ke kebun membatalkan niatnya. Daman langsung memberitahu warga dan juga pemerintahan desa.

“Begitu kami tahu, kami langsung menuju lokasi yang dimaksud. Selain itu langsung melapor ke Polsek SAM,” kata Ridi.

Usai diturunkan dari tiang gawang yang digunakan oleh korban untuk gantung diri tersebut. Korban langsung dibawa ke rumah duka. Rencananya selesai salat zuhur korban akan langsung di makamkan di TPU desa setempat. (aba)

Berita Lainnya

Danlanal Bengkulu, Tutup Pendidikan Karakter 427 Siswa

BENGKULU– Komandan Pangkalan TNI AL ( Danlanal ) Bengkulu, Letkol Laut ( P ) M ...

error: Content is protected !!