Minggu , 22 September 2019
Home / Daerah / Seluma / DPP Golkar Belum Putuskan Wakil Ketua DPRD

DPP Golkar Belum Putuskan Wakil Ketua DPRD

ULIL UMIDI

SELUMA – Hingga kemarin belum juga keluar surat keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar terkait nama kadernya yang ditunjuk menjabat Wakil Ketua (Waka) II DPRD Seluma. Diakui anggota DPRD Seluma Ulil Umidi, S.Sos, M.Si, DPD II Partai Golkar Seluma masih menunggu keputusan DPP.

Sebelumnya ada empat nama kader Golkar yang terpilih sebagai anggota DPRD Seluma diajukan DPD II Partai Golkar Seluma ke DPP untuk menduduki kursi Waka II. Masing-masing Ulil Umidi, Yudi Harzan, Samsul Aswajar serta Yulian Iswandi. ‘’Kami masih menunggu. Sampai saat ini SK dari DPP

belum kami terima. Yang jelas keempat anggota DPRD Seluma dari Golkar yang diusulkan semuanya memiliki peluang yang sama,’’ kata Ulil kepada RB.

Dijelaskan Ulil, saat ini DPP Partai Golkar masih menggodok 4 nama tersebut untuk menetapkan satu nama menduduki posisi Waka II DPRD Seluma periode 2019-2024. “Memang saat ini masih dalam pembahasan. Namun saya yakin dalam waktu dekat rekomendasi untuk posisi Waka II ini akan segera kami terima,’’ ujarnya.

Sementara itu untuk posisi Ketua DPRD Seluma sebagaimana telah diwartakan, sudah ditetapkan Nofi Eriyan Andesca, S.Sos oleh DPP PDIP. SK penetapan Ketua DPRD Seluma ini sudah diterima oleh DPC PDIP Kabupaten Seluma. Tinggal menunggu pelantikan. ‘’SK sudah kami terima. DPP menunjuk saya mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Seluma periode 2019-2024,’’ ucap Nofi.

Sementara untuk posisi Waka I DPRD Seluma yang menjadi hak Partai Nasdem, sudah mengeluarkan rekomendasi dengan menunjuk Sekretaris DPC Partai Nasdem, Sugeng Zonrio, SH. ‘’Terima kasih atas dukungan semua pihak terutama masyarakat Seluma yang telah mendukung saya hingga menjadi anggota DPRD Seluma,’’ sampai Sugeng.(aba)

Berita Lainnya

Bayar Gaji PPK dan PPS, KPU Janji Lagi

SELUMA – Walaupun masa tugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilu ...

error: Content is protected !!