Jumat , 20 September 2019
Home / Metropolis / Lahir di Tanggal Cantik

Lahir di Tanggal Cantik

TANGGAL CANTIK: Seorang bayi yang baru lahir dengan selamat bertepatan dengan tanggal cantik 9/9/2019.(foto :riko purnando/rb)

BENGKULU – Zaki Apriwansyah (30) dan istrinya Sela Andrianti (28) tidak menyangka sang buah hatinya akan lahir di tanggal cantik, Senin (9/9/2019) di Rumah Sakit Tiara Sella. Warga Jalan Hibrida 8 RT 8 RW 15 Kelurahan Sidomulyo ini merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

Putri pertamanya yang masih belum diberi nama ini, lahir dalam persalinan caesar dengan selamat pukul 13.30 WIB, Senin (9/9). Kelahiran di tanggal cantik ini, diakui Zaki, tidak direncanakan sebelumnya. Waktu persalinan ditentukan setelah dilakukan pemeriksaan dengan dokter.

“Sangat bersyukur anak kami lahir selamat dengan berat 2,4 kilogram. Bayi lahir dengan sehat, serta memberikan arti dan makna pada hari ini (red),” ujarnya, saat ditemui RB, Senin (9/9).

Diakui Zaki, jelang persalinan ia bersama istrinya memang telah berkonsultasi dengan bidan. Kelahiran di tanggal cantik pun sebetulnya bukan menjadi prioritas. Kesehatan janin dalam kandunganlah yang lebih penting. “Istri saya memang sudah sampai pada bulan kelahiran. Beruntungnya lahir di tanggal cantik,” imbuhnya.

Ia mengaku bahagia atas kelahiran putrinya itu. Ia pun menaruh harapan agar putri pertamanya ini tumbuh menjadi anak yang sehat dan berguna bagi banyak orang. “Semoga bisa menjadi anak yang membanggakan,” tutupnya. (cw3)

Berita Lainnya

Dewan Setuju Gaji Honorer Naik

BENGKULU – Ketua sementara  DPRD Kota Bengkulu, Suprianto, S.IP mendukung rencana untuk menaikkan gaji honorer ...

error: Content is protected !!