Minggu , 22 September 2019
Home / Borgol / Mabuk Tuak, Kantongi Ganja, Warga Kampung Bali Diciduk Tim Badak

Mabuk Tuak, Kantongi Ganja, Warga Kampung Bali Diciduk Tim Badak

DICIDUK : Al (29) dalam kondisi mabuk tuak diciduk Tim Badak Direktorat Samapta Polda Bengkulu Senin (9/9). (foto : ist/rb)

BENGKULU  Al (29) warga Kelurahan Kampung Bali diamankan Tim Badak Direktorat Samapta Polda Bengkulu Senin (9/9) malam pukul 23.00 WIB. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang sol sepatu ini dibekuk di kawasan Benteng Marlborough.

Al diamankan ketika anggota tim Badak berpatroli di seputaran lokasi. Mendapati gerak-gerik Al mencurigakan, anggota langsung menghampiri Al. Saat didekati diketahui ternyata Al sedang asyik menenggak tuak.

BARANG BUKTI : Satu linting ganja siap isap yang ditemukan di kantong celana Al. (foto : ist/rb)

Petugas melakukan penggeledahan di kantong celana Al. Ditemukan satu linting daun ganja yang dalam kondisi siap isap. Al langsung digelandangkan dan diserahkan ke Mapolres Bengkulu untuk proses lebih lanjut.

“Diamankan anggota kita yang sedang melakukan patroli dan pengamanan di seputar lokasi. Dia sedang minum tuak dan saat digeledah ditemukan satu linting yang diduga ganja,” ujar Katim Badak Dit Samapta Polda Bengkulu  Ipda. Albeth Salomo Sinulaki. (zie)

Berita Lainnya

Danlanal Bengkulu, Tutup Pendidikan Karakter 427 Siswa

BENGKULU– Komandan Pangkalan TNI AL ( Danlanal ) Bengkulu, Letkol Laut ( P ) M ...

error: Content is protected !!