Kamis , 19 September 2019
Home / Breaking News / Membandel, PKL Kembali Diusir Satpol PP

Membandel, PKL Kembali Diusir Satpol PP

TERTIB: Kabid Ketertiban Umum Satpol PP Kota, Martina memimpin langsung peneriban pedagang jualan sembarangan. (foto : wahyu/rb)

BENGKULU– Keberadaan pedagang kaki lima (PKL) yang bandel berjualan sembarangan di kawasan Jalan Kedondong Pasar Panorama kembali mendapat perhatian Satpol PP. Selasa (10/9) pagi, rombongan petugas Satpol PP kota melakukan penertiban secara persuasif.

Penertiban secara persuasif dipimpin langsung Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum Satpol PP Kota, Martina. Dalam penertiban itu petugas mengusir pedagang liar seperti penjual sayuran, ikan untuk tidak berjualan lagi dibadan jalan dan trotoar.

Kabid Ketertiban Umum Satpol PP Kota, Martina mengaku saat ini memang banyak dari pengguna jalan yang sudah sangat mengeluhkan keberadaan PKl Hanya saja dalam penertiban ini pihaknya melakukan upaya persuasif.

“Yang jelas kalau masih jualan sembarangan tempat dibadan jalan, maka Rabu pagi akan dilakukan eksekusi dan nanti tim gabungan akan menyita lapak dan dagangan milik pedagang. Jadi kita minta pedagang untuk tidak lagi jualan sembarangan,” tegasnya.(new)

Berita Lainnya

Transformasi Perpustakaan Stakeholder Meeting

BENGKULU- Membangun kesadaran pentingnya perpustakaan, Rabu (18/9) digelar Stakeholder Meeting Provinsi Bengkulu. Acara yang berlangsung hingga Kamis ...

error: Content is protected !!